Anak Lima Tahun Tewas Dicekik dan Ibunya Dipukul Tabung Gas di Warungnya Hanya Gara-gara Ini

Anak berusia lima tahun ditemukan tewas di warung klontong di Jalan Lewa VII, Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur, Minggu (11/2/2018) dini hari.

Anak Lima Tahun Tewas Dicekik dan Ibunya Dipukul Tabung Gas di Warungnya Hanya Gara-gara Ini
Warta Kota/Joko Supriyanto
Warung milik Masniyah. Di warung inilah Masniyah dipukul dengan tabung gas, dan anaknya, Febrianto yang berusia lima tahun, tewas dicekik, Minggu (11/2/2018) dini hari. 

WARTA KOTA, PASAR REBO---Anak berusia lima tahun ditemukan tewas di warung klontong di Jalan Lewa VII, Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur, Minggu (11/2/2018) dini hari.

Korban diketahui bernama Febrianto (5) mengalami luka dibagian leher akibat dicekik, sementara Masniyah (40), ibu dari Febrianto, mengalami luka dibagian kepala akibat dipukul mengunakan gas tiga kilogram.

Tasirun, Ketua RW 10 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, mengatakan, kejadian tersebut terjadi dini hari tadi ketika pelaku datang ke warung untuk dibuatkan mi instan.

Masniyah (40), pemilik warung yang ketika itu didalam warung, akhirnya membukakan pintu ketika pelaku pengetuk pintu rolling door. Karena sudah saling mengenal, ia tidak merasa curiga.

"Jadi pelaku ini datang ke warung ketuk pintu, bilangnya lapar mau makan Indomie," kata Tasirun, Minggu.

Baca: Ibu dan Anak Dibunuh, Polisi Periksa Alibi Suami

Selain itu pelaku meminta izin untuk menginap di warung tersebut, karena Masniyah dan anaknya hanya tinggal berdua di warung tersebut, Masniyah tidak mengizinkan.

"Pelaku juga minta menginap tapi korban enggak kasih izin, nanti dimarahin Pak RT. Korban bilangnya korban begitu. Selanjutnya pelaku ini bermain ponsel dengan anak korban, namun korban ketiduran dan tidak jadi bikin Indomie," ucapnya.

Tasirun menduga korban kepepet tidak punya uang sehingga menghabisi anak korban. Apalagi pelaku sering mengutang kepada Masniyah. Masniyah pernah meminjamkan sejumlah uang kepada pelaku.

Ketika Masniyah tertidur pelaku mencekik leher anak korban hingga meninggal dunia. Setelah itu, pelaku berupaya mengambil sejumlah barang yang ada di warung.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved