Kecelakaan Tanjakan Emen

27 Jenazah Menjalani Pemulasaraan di RSUD Tangerang Selatan

Korban luka ringan dan luka berat juga akan mendapatkan penanaganan maksimal oleh pihak Dinas Kesehatan.

27 Jenazah Menjalani Pemulasaraan di RSUD Tangerang Selatan
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Tangis meledak dari puluhan keluarga korban kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2018) pagi, saat puluhan mobil ambulans pengangkut jenazah tiba di RSUD Tangerang Selatan. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat yang berhasil diidentifikasi petugas medis, mencapai 27 orang.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Suhara Manulang menjelaskan, saat ini total ada 27 jenazah yang akan menjalani pemulasaraan di RSUD Tangsel. Setelah itu, baru diserahkan kepada pihak keluarga untuk disalatkan dan dimakamkan.

"Kami dapat informasinya ada 27 jenazah kalau seperti yang disebutkan kemarin. Lahan pemakaman sudah disiapkan dari Pemkot Tangsel di daerah Legoso, Pisangan, tapi tergantung dari keputusan keluarga korban," ujar Suhara di RSUD Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Baca: Ambulans Pengangkut Jenazah Tiba, Tangis dan Jerit Penuhi RSUD Tangerang Selatan

Korban luka ringan dan luka berat juga akan mendapatkan penanaganan maksimal oleh pihak Dinas Kesehatan. Untuk perawatan luka ringan, pihaknya telah menyiapkan dua Puskesmas yang akan menjadi rujukan, yakni Puskesmas Pamulang dan Puskesmas Bakti Jaya.

"Korban luka berat nanti tergantung kondisinya, jika memang di sini tak memadai, akan kita rujuk ke Rumah Sakit Fatmawati atau Rumah Sakit lainnya," katanya.

Berikut ini identitas korban meninggal dunia:

1. Minah Rahayu (46) perempuan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

2. Julaeha (58) perempuan,

3.Sopiah (63), perempuan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved