Julie Estelle Semakin Pedulit Terhadap Seni di Indonesia

Aktris Julie Estelle (29) terkesima atas kemampuan yang dimiliki oleh setiap orang Indonesia

Julie Estelle Semakin Pedulit Terhadap Seni di Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Julie Estelle ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMANG - Melihat perkembangan bakat masyarakat Indonesia, membuat aktris Julie Estelle (29) terkesima atas kemampuan yang dimiliki oleh setiap orangnya.

Terlebih banyak sekali ajang pencarian bakat, yang mampu menjadi wadah bagi masyarakat untuk menunjukan dan mengembangkan bakatnya, terutama ajang pencarian bakat 'MeikarDuck Star Hunt', yang diadakan oleh Meikarta.

Dimana 'Meikarduck Star Hunt' sendiri, melakukan kompetisi untuk mencari pembuat jingle musik terbaik, yang di ikuti sekitar 400 peserta dan disaring menjadi 20 finalis, yang dilombakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Julie Estelle ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018), bersama finalis ajang pencarian bakat 'MeikarDuck Star Hunt' yang diadakan oleh Meikarta.
Julie Estelle ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018), bersama finalis ajang pencarian bakat 'MeikarDuck Star Hunt' yang diadakan oleh Meikarta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Julie mengaku senang melihat para finalis yang mampu membuat jingle untuk Meikarta, yang nantinya akan digunakan sebagai promosi pembangunan huniannya tersebut.

"Mungkin segi pekerja seni, 'MeikarDuck Star Hunt' ini ajang yang sangat postif dan baik. Karena memberikan ruang untuk anak muda berkarya dan berkreasi," kata Julie Estelle ketika ditemui di jumpa pers 'MeikarDuck Star Hunt' Sabtu siang.

Julie menambahkan, Indonesia masih kurang untuk memberikan wadah bagi masyarakat yang memiliki talenta yang luar biasa, untuk ditunjukan kepada publik.

"Yah mungkin nantinya bersama Meikarta, kita mencoba untuk membantu mengembangkan bakat dan talenta masyarakat Indonesia lewat MeikarDuck Star Hunt ini," ucapnya.

Julie mengatakan bahwa dengan adanya ajang pencarian bakat ini, ia selaku brand ambassador Meikarta mengaku lebih peduli terhadap seni di Indonesia.

"Karena ajang ini menjadi wadah bagi anak muda buat menunjukan bakatnya. Mengingat masih sangat kurang bagi anak muda wadah buat mereka menunjukan bakatnya," ujar Julie Estelle.

Terdapat 20 peserta finalis dari 400 peserta yang sudah mengikuti ajang 'MeikarDuck Star Hunt' ini, yang di ikuti dari seluruh penjurut Kota di Indonesia.

Kriteria penilaian yang akan dilakukan oleh juri, yakni Dwiki Dharmawan, Maylaffayza, Nadine Chandrawinata, dan Julie Estelle, adalah mengenai lirik lagu, musikalitas, kreativitas, memilikiu nilai komersil, dan performance di atas panggung.

Meikarta juga tidak tanggung-tanggung untuk memberikan hadiahnya. Mereka memberikan hadiah dengan total Rp. 370 Juta, untuk juara 1 mendapatkan Rp. 200 Juta. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved