Julie Estelle: Saya Cinta Indonesia!

"Tapi saya tidak menutup kemungkinan juga sih, jika ada tawaran untuk go to Internasional. Tapi tetap prioritas karir di Indonesia.."

Julie Estelle: Saya Cinta Indonesia!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JULIE Estelle ketika ditemui di acara press confrence 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). 

WARTA KOTA, KEMANG --- Aktris Julie Estelle (29) menegaskan kalau dirinya sangat mencintai Indonesia untuk ia tinggali dan tempat untuk mencari rezeki.

Hal itu dikarenakan bakat aktingnya yang luar biasa, terlebih di genre film action, yang beberapa tahun belakangan ini ia bintangi.

Julie menegaskan bahwa ia belum mau untuk melebarkan sayapnya dalam berkarir menuju internasional atau ke hollywood, seperti Joe Taslim dan Iko Uwais.

Dalam tiga tahun belakangan ini Julie membintangi film action seperti 'The Raid 2: Berandal' dan 'Headshot', yang diapresiasi oleh pecinta film tanah air.

JULIE Estelle ketika ditemui di acara press confrence 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).
JULIE Estelle ketika ditemui di acara press confrence 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jujur aku ngga berencana untuk go to Internasional atau ke Hollywood. Karena aku cinta dengan Indonesia," kata Julie Estelle ketika ditemui di acara press confrence 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt', di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

MeikarDuck Star Hunt merupakan ajang pencarian bakat yang dibuat oleh Meikarta, dimana Julie menjadi brand ambassadornya dan juga juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Tapi saya tidak menutup kemungkinan juga sih, jika ada tawaran untuk go to Internasional. Tapi tetap prioritas karir di Indonesia," tambahnya.

Julie menambahkan, ia juga tidak mau menghianati Indonesia, dengan mencari kenyamanan berkarir di kancah internasional sebagai ladang rezekinya.

"Karena saya mencintai Indonesia dan saya senang tinggal disini. Jadi saya senang berkarya untuk Indonesia," ucapnya.

Mengenai berkarir di Indonesia, wanita kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu mengaku menambah pundi-pundi pemasukannya untuk investasi di Indonesia.

Terlebih, Julie mengungkapkan sangat senang melakukan investasi di bidang properti, seperti membeli sebuah apartemen untuk ia tinggali dan juga disewakan.

"Kebetulan memang aku diajarkan oleh ibu aku, untuk investasi di bidang properti. Makanya saya mencoba untuk investasi di Indonesia," ungkapnya.

Lanjut Julie, ia pun memiliki satu unit apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Selanjutnya, ia akan memiliki satu unit apartemen lagi di Meikarta.

"Kalau di Jakarta ada di Kemang Village. Itu tidak saya tempati, tapi saya sewakan," ujar Julie Estelle

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved