Home »

Seleb

» Gosipi

Fokus Bekerja, Cara Jessica Iskandar Lupakan Hal Pilu

Cara melupakan permasalahan hidupnya, diakui oleh wanita yang akrab disapa Chika itu dengan fokus bekerja dan mencari uang

Fokus Bekerja, Cara Jessica Iskandar Lupakan Hal Pilu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PLUIT - Meskipun permasalahan hidupnya begitu rumit, bintang film dan presenter Jessica Iskandar (30) mampu melupakannya sedikit demi sedikit.

Cara melupakan permasalahan hidupnya, diakui oleh wanita yang akrab disapa Chika itu dengan fokus bekerja dan mencari uang, demi menghidupi putranya, yakni El Barrack Alexander.

Chika mengaku saat ini fokus bekerja dan membuka usaha, agar ia tidak terlalu memikirkan masalah pilu yang datang dalam kehidupannya itu.

"Caranya yah fokus. Kalau kita mau melupakan masalah kita harus fokus, sama hal yang lebih positif sama masa depan," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018).

Menurut Chika, jika dirinya masih terus terlalu memikirkan permasalahan hidupnya, ia tidak bisa bangkit dan menghidupi dan membesarkan buah hatinya itu.

"Kalau kita selalu berkutat di masa sulit, kita gak akan pernah bisa move on. Kita harus fokus sama masa sekarang atau masa depan," ucapnya.

Oleh karena itu, Chika menegaskan dirrinya harus bisa berjuang dan selalu bersyukur atas semua pekerjaan yang datang kepadanya, demi kepentingan El Barrack.

"Apalagi udah punya anak, kita harus syukurin itu. Aku mau jadi ibu yang baik dan rawat anak yang baik," ungkapnya.

Lanjut Chika, untuk membuka hati, mantan kekasih Olga Syahputra itu mengaku sudah bangkit dari kisah cintanya yang kelam dengan semua masa lalunya.

Kelak, Chika berharap mendapatkan kekasih yang baik hati, yang bisa menyayangi dirinya dan juga menyayangi buah hatinya saat ini.

"Ya kita gak ada yang pernah tau jodoh. Jadi kita berharap yang baik-baik aja," ujar Jessica Iskandar. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help