Yuk Konsultasi Kulit Lewat Dokter Digital di Tempat Ini

The Face Inc, produsen perawatan kulit yang berbasis di Singapura, meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia.

Yuk Konsultasi Kulit Lewat Dokter Digital di Tempat Ini
Shuttestock
Ilustrasi kulit cantik dan halus 

The Face Inc, produsen perawatan kulit yang berbasis di Singapura, meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia. Mereka hadir dengan inovasi unggulan berupa konsultasi perawatan kulit dengan dokter digital.

Produsen yang mengembangkan produknya di Perancis ini mengklaim sebagai yang pertama di dunia yang menawarkan konsultasi kulit secara utuh dan tanpa memungut biaya. Hanya dengan satu klik, pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi dan referensi produk yang cocok untuk kondisi kulitnya.

Baca: Ini Tip Kulit Cantik dan Sehat ala Arumi

Wilson Goh, Managing Partner The Face Inc Group untuk Indonesia, mengatakan, pihaknya ingin mematahkan persepsi yang telah melekat sejak lama bahwa high quality treatment skincare hanya bisa didapat melalui konsultasi ke dokter, dermatologis, atau ke klinik kecantikan tertentu.

"Dengan The Face Inc, Anda bisa mendapatkan resep dokter kulit atau kecantikan hanya dengan pergi ke website kami," ujar Wilson dalam acara peluncuran di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Kulit Cantik dengan Diet Vegetarian

Sementara itu, Wenda Tan, Head of Professional Affairs, The Face Inc Group, mengatakan, produk-produk yang ditawarkan hadir untuk memberi solusi terhadap berbagai masalah, seperti kulit berjerawat, kulit bernoda, pigmentasi, luka pada kulit, kerutan maupun garis halus pada kulit muka.

"Kami telah mengembangkan sebuah fasilitas dokter kulit digital yang kami namakan Doctor Rei yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan resep dari hasil personalisasi dimana resep yang ditawarkan sudah terintegrasi dengan produk The Face Inc," katanya.

Dia menjelaskan, Doctor Rei akan menganalisa kondisi kulit pelanggan pada saat itu berdasarkan jawaban kuisioner mengenai gaya hidup, jenis kulit dan masalah kulit. Pada akhir kuisioner, Doctor Rei akan menganalisa selama tiga menit dan kemudian sistem akan mengeluarkan resep yang telah dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca: Memilih Vitamin untuk Kulit Cantik

The Face Inc menawarkan 18 rangkaian produk dengan harga berkisar Rp 259.000 untuk cleansing gel sampai produk eye lift seharga Rp 1,6 jutaan.

The Face Inc pertama kali dikenalkan ke pasar dunia yaitu pada bulan Mei 2015, di Singapura. Sejak berdiri hingga kini, The Face Inc tersedia di 20 negara di dunia. Di Indonesia, produk The Face Inc bisa didapatkan secara daring dan melalui iLotte atau agen-agen reseller. 

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help