Tidak Mau Sama Raffi, Nagita Slavina Maunya Sama Hamish Daud

Aktris dan produser Nagita Slavina (29) kembali ke dunia akting, dengan membintangi film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.

Tidak Mau Sama Raffi, Nagita Slavina Maunya Sama Hamish Daud
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nagita Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MENTENG -- Aktris dan produser Nagita Slavina (29) kembali ke dunia akting, dengan membintangi film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.

Dimana wanita yang akrab disapa Gigi itu menjadi bintang utama dengan memerankan karakter 'Kanaya', dalam film yang diproduksi oleh RA Films dan Raffi Ahmad (30), menjadi produsernya.

Tidak hanya menjadi produser, Raffi pun ikut menjadi bintang utama menemani istrinya, dengan memerankan karakter Tedi.

Nagita Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.
Nagita Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ayah satu anak itu menjelaskan bahwa mulanya Gigi tidak mau dirinya menjadi lawan main dalam film yang bergenre horor itu.

"Jadi Nagita di film ini main. Terus awalnya dia mau main sama Hamish Daud. Tapi Hamish enggak bisa karena sibuk, jadi yah aku yang gantiin bule bandung nih," kata Raffi Ahmad.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.

Menemani sang istri dan menjadi lawan mainnya, Raffi mengatakan karena memang pihaknya tidak memiliki waktu lagi untuk mencari pemain utama laki-laki.

"Karena memang enggak ada waktu. Jadi yaudah saya yang main di film ini. Biar camistrynya juga dapet juga kan dan cepat," ucapnya.

Selain itu, Raffi mengatakan untuk pemeran pembantunya, ia mencoba menghubungi teman-temannya agar proses produksi cepat berlangsung.

"Jadi produksi shootingnya sudah berlangsung enam bulan lalu. Kita sebulan shooting. Pemerannya aku coba hubungin teman-teman aja seperti Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Marshanda, Roy Marten, dan lain-lain," ujar Raffi Ahmad.

Mengenai 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend', film ini menceritakan seorang wanita yang bernama Kanaya, yang baru pulang kerumahnya di Indonesia, karena sekolah di Australia.

Saat pulang ke Indonesia, Kanaya pun marah besar kepada ayahandanya yang menikah lagi, dengan wanita yang seumuran dengannya.

Kemudian, Kanaya pergi dari rumah dan ia mengalami kecelakaan hebat. Selama pemulihan, Kanaya pun mendapatkan teror dari hal-hal ghaib yang berada di rumah sakit. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved