WartaKota/
Home »

Bisnis

» Makro

Operator Seluler Memberikan Bonus ke Pelanggannya

Telkomsel memberikan bonus bagi pelanggan prabayar yang telah melakukan registrasi ulang berupa paket internet 10GB, 150 menit dan 75 SMS.

Operator Seluler Memberikan Bonus ke Pelanggannya
Istimewa
Registrasi kartu prabayar Telkomsel 

WARTA KOTA, JAKARTA---Telkomsel memberikan bonus bagi pelanggan prabayar yang telah melakukan registrasi ulang berupa paket internet 10GB, 150 menit dan 75 SMS hanya dengan Rp 10. Paket bonus ini berlaku selama tiga hari dan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan yang sukses registrasi dan telah berlangganan lebih dari tiga bulan.

Manfaat dari promo ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong percepatan program registrasi prabayar serta wujud apresiasi kepada pelanggan yang aktif berpartisipasi menyukseskan program yang dicanangkan pemerintah tersebut.

Baca: GraPARI Telkomsel Luncurkan Layanan Armada Motor

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan, Telkomsel telah melakukan sejumlah upaya untuk mengajak pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah yakni tanggal 28 Februari 2018.

"Pelanggan yang sudah melakukan registrasi prabayar sebelumnya, Telkomsel juga menghadirkan promo isi ulang pulsa bonus kuota data hingga 5GB cukup dengan Rp 10. Dengan melakukan isi ulang pulsa melalui channel apapun, pelanggan juga akan mendapatkan bonus langsung tambahan cashback 20 persen saldo TCASH hingga tanggal 28 Februari 2018," kata Ririn, Jumat (9/2/2018).

Penulis: Aloysius Sunu Dirgantoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help