Nagita Slavina: Capek Shooting Film Horor

"Kalau sekarang tuh ya cepet capek apalagi udah ada anak. Ngga kayak dulu lah.."

Nagita Slavina: Capek Shooting Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NAGITA Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018), saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'. 

WARTA KOTA, SARINAH --- Sudah lama tidak berakting semenjak menikah dengan presenter Raffi Ahmad (30), aktris Nagita Slavina (29) kembali menunjukan bakat aktingnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu kembali berakting di film yang diproduksi oleh suaminya bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' produksi RA Pictures dan RANS Publisher.

Gigi menjelaskan bahwa tidak ada kecanggungan, rasa malu, dan gugup bagi dirinya untuk kembali berakting di depan kamera.

"Sebenarnya sama aja sih kalau buat aku, main berakting apa aja sama aja. Ngga gimana-gimana sih," kata Nagita Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018), saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.

NAGITA Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018), saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'.
NAGITA Slavina ketika ditemui di Resto Bakmi GM Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018), saat launcing novel 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, untuk film horor yang dibilang lebih menantang dan terakhir dilakukan oleh Gigi pada 14 tahun yang lalu, ia pun mengaku merasa capek.

"Cuma kalau film horor itu kan yah masalah waktu. Kalau dulu 'Disini Ada Setan (2004)' zaman dulu, pas masih sekolah kan. Kayaknya stamina tuh masih ngga tidur ngga apa apa," ucapnya.

"Kalau sekarang tuh ya cepet capek apalagi udah ada anak. Ngga kayak dulu lah," tambahnya.

Kendati demikian, meski stamina tubuhnya sudah tidak stabil, keluarga lah yang menjadi dukungan utama untuk Gigi semangat berakting.

Ia mengaku membawa keluarga dan juga putranya, Rafathar Malik Ahmad, jika tidak ada jadwal shooting hingga menginap.

"Yah sekalian ajak buat liburan sih," ungkapnya.

Lanjut Gigi, tidak sering membawa putranya itu dikarenakan lokasi shooting filmnya pun horor. Sehingga ia takut untuk membawa Rafathar.

"Kalau shooting horor itu kan pasti bukan tempat yang bagus, jadi aku baru ketemu Rafatar biasanya pagi setelah shooting. Ada saatnya bisa dibawa, tapi suka kasian sih. Jadi jarang dibawa," imbuh Gigi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved