McDonald's Indonesia Serahkan Hadiah Paket Perjalanan ke Pemenang Tantangan Don Alfredo

Selain menu reguler, mulai beberapa tahun lalu, McDonald's, Restoran siap saji asal Amerika Serikat menyediakan pula citarasa dari beberapa negara.

McDonald's Indonesia Serahkan Hadiah Paket Perjalanan ke Pemenang Tantangan Don Alfredo
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Tim Anjaaay yang beranggotakan Damba, Renata dan Lindu menjadi pemenang pertama di kompetisi Tantangan Don Alfredo yang dilaksanakan 30 Oktober-20 Desember 2017 lalu. Penyerahan hadiah diserahkan dari Associate Director Marketing McDonald's Indonesia Caroline Kurniadjaja (nomor dua dari kiri) kepada pemenang yang dilakukan di McDonald's Sarinah Thamrin, Kamis (8/2/2018). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Selain menu reguler, mulai beberapa tahun lalu, McDonald's, Restoran siap saji asal Amerika Serikat menyediakan pula citarasa dari beberapa negara.

Tahun 2016 menyajikan menu dari Jepang. Sedangkan tahun lalu dari Italia.

Rencananya tahun inipun akan memberikan menu 'taste of the world' dari salah satu negara.

"Sebelum meluncurkan produk, kami pasti survei dulu apa, trend apa dan lainnya. Ternyata tahun lalu cita rasa Italia menjadi yang diinginkan," kata Associate Director Marketing McDonalds Indonesia Caroline Kurniadjaja saat penyerahan hadiah pemenang Tantangan Don Alfredo di McDonalds Sarinah Thamrin, Kamis (8/2/2018).

Ia masih merahasiakan cita rasa dari negara mana yang akan diusung.

Menandai peluncuran menu cita rasa Italia, konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Italia melalui berbagai tantangan setiap minggunya.

Selama 7 minggu mereka harus mengikuti tantangan yang diberikan untuk memenangkan liburan gratis ke Italia dan hadiah serba Italia.

Kompetisi ini berjalan mulai 30 Oktober 2017- 20 Desember 2017.

Dari 25.000 orang yang mengikuti tantangan ini akhirnya terpilih 3 tim yang masing-masing tim berisi 3 orang.

Pemenang sebelumnya telah diumumkan melalui akun instagram McDonald's Indonesia pada 15 Januari lalu.

Pemenang pertama kompetisi ini yaitu tim Anjaaay dari Tangerang dan mendapatkan hadiah paket perjalanan ke Italia dan beberapa negara Eropa lain selama 13 hari.

Juara kedua diraih oleh tim Impressioni dari Malang yang berhasil menerima masing-masing sepasang jam tangan senilai Rp 10 juta.

Sedangkan urutan ketiga adalah tim Evoxcampione dari Makassar yang mendapat dompet dengan merek asal Italia yang harganya @Rp 3 juta.

Selain ketiga pemenang utama, juga ada tujuh tim yang masing-masing mendapatkan gift voucher McDonald's senilai Rp 1 juta.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help