Kuping Centino D Kawilarang Panas Lalu Menggagas Acara Ini

Tidak tahan Kota Bekasi kerap dirundung masyarakat luar, perusahaan di wilayah setempat menggelar acara bertajuk Bekasi Jaman Now.

Kuping Centino D Kawilarang Panas Lalu Menggagas Acara Ini
Acep Nazmudin
Jalan Ahmad Yani Bekasi 

WARTA KOTA, BEKASI---Tidak tahan Kota Bekasi kerap dirundung masyarakat luar, perusahaan di wilayah setempat menggelar acara bertajuk Bekasi Jaman Now. Acara yang digelar di Jalan Boulevard Ahmad Yani, Summarecon, Bekasi, Minggu (11/2/2018) pagi diproyeksikan bakal dihadiri sekitar 200.000 pengunjung.

Centino D Kawilarang, Ketua Pelaksana Bekasi Jaman Now, mengatakan, sejak beberapa tahun silam Kota Bekasi kerap dirundung masyarakat dengan istilah Planet Luar Angkasa. Istilah tersebut melekat karena saat itu lalu lintas di Kota Bekasi sangat padat pada jam sibuk dan akhir pekan.

Masyarakat yang berpergian dari Jakarta dan sekitarnya menuju Kota Bekasi memakan waktu berjam-jam. Karena itu perjalanan menuju Kota Patriot ini diasumsikan berpergian ke planet luar angkasa yang membutuhkan waktu lama.

"Kuping saya panas juga karena suka disinggung oleh teman-teman kantor Bekasi Planet Luar, karena itu saya bikin konsep untuk membuat acara ini," kata Centino saat jumpa pers di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (9/2/2018).

Menurut Centino, melalui acara ini ia akan menunjukkan ke masyarakat luar Kota Bekasi bahwa wilayah setempat memiliki perkembangan yang cukup pesat. Pemerintah daerah setempat sedang menggiatkan pembangunan di daerahnya sehingga Kota Bekasi menjadi tempat yang nyaman, aman dan layak dihuni masyarakat.

"Acara ini juga akan kami kaitkan dengan peringatan HUT ke-21 Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret 2018," kata Centino.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help