Ini Pemenang Pameran Wedding & Honeymoon, dari Puluhan Ribu Pengunjung

Raffles Hotel keluar sebagai pemenang Best Stand Design Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 yang digelar 2-4 Februari 2018.

Ini Pemenang Pameran Wedding & Honeymoon, dari Puluhan Ribu Pengunjung
Dyandra Promosindo
UNDIAN hadiah utama 'grand prize' berupa 1 unit mobil Volkswagen Golf dari ajang pameran Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018, 2-4 Februari 2018, di JCC, Senayan, Jakarta, menjadi milik Gunawan Syahputra. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Gelaran pameran pernikahan dan honeymoon terbesar awal tahun, Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018, yang diselenggarakan atas kerjasama Weddingku dan Dyandra Promosindo telah selesai dilaksanakan.

Selama 3 hari, 2-4 Februari 2018, bertempat di Jakarta Convention Center, IIWF 2018 telah sukses menarik perhatian dengan total pengunjung 47.256 orang

PENGUNJUNG memadati area pameran pernikahan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, 2-4 Februari 2018.
PENGUNJUNG memadati area pameran pernikahan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, 2-4 Februari 2018. (Dyandra Promosindo)

IIWF 2018 ditutup dengan acara pengundian dan pengumuman pemenang grand prize. Tiga orang yang beruntung yaitu Frenky Setiawan, Glory Viola, dan Adrian Natawidjaja mendapatkan hadiah cincin pernikahan dari Frank & Co.

Sementara itu, seperti disampaikan dalam rilis yang diterima Warta Kota, hadiah 3 unit motor Honda Scoopy jatuh ke tangan Julianto, Munica Ida Sunjaya, dan Gideon Pratama. Hadiah utama grand prize berupa 1 unit mobil Volkswagen Golf  menjadi milik Gunawan Syahputra.

Selain pengundian dan pengumuman pemenang, diumumkan pula pemenang Best Stand Design IIWF 2018, yaitu Raffles Hotel.

SEBANYAK 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali turut berpartisipasi meramaikan pameran Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, 2-4 Februari 2018.
SEBANYAK 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali turut berpartisipasi meramaikan pameran Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, 2-4 Februari 2018. (Dyandra Promosindo)

IIWF 2018 yang tahun ini mengangkat tema “A New Path of Love” menghadirkan lebih dari 300 vendor terpercaya yang menyediakan berbagai keperluan pernikahan dan honeymoon. IIWF 2018 juga menghadirkan vendor pernikahan tidak hanya berbasis di Jakarta, tapi juga vendor yang berasal dari Bali. Hal ini mengingat dalam beberapa tahun terakhir banyaknya pasangan calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang intim dan kasual di Bali.

IIWF 2018 juga diisi dengan acara talkshow dari para vendor pernikahan yang mengangkat tema mulai dari persiapan pernikahan dengan premarital check-up, fashion & beauty, hingga destinasi honeymoon, serta juga penampilan dari wedding entertainment yang menghibur pengunjung dimain stage Plenary Hall. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved