WartaKota/

Berburu Paket Liburan Murah di Akhir Pekan

Beragam diskon, cashback, paket destinasi, hingga kemudahan dan hadiah lainnya tentu bisa Anda dapatkan.

Berburu Paket Liburan Murah di Akhir Pekan
Kompas.com
Berburu paket wisata. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Awal tahun jadi waktu yang tepat untuk merencanakan liburan di 2018 ini.

Tapi, jangan hanya rencana karena promo tiket murah sudah mulai bertebaran.

Akhir pekan ini promo berbagai tiket murah sudah bisa Anda beli di dua travel fair di Ibu Kota.

Beragam diskon, cashback, paket destinasi, hingga kemudahan dan hadiah lainnya tentu bisa Anda dapatkan.

Berikut KompasTravel rangkum promo dua travel fair yang bisa Anda kunjungi akhir pekan ini:

1. Cathay Pacific Travel Fair

Berlokasi di main atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Cathay Pacific Travel Fair diadakan mulai 8-11 Februari 2018. Setiap harinya dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Berbagai promo dan kemudahan pun ditawarkan di gelaran Cathay Pacific Travel Fair tahun ini. Mulai dari cashback Rp 1 juta untuk 1.500 orang pertama dalam empat hari pelaksanaan.

Selain itu, ada cicilan 3-6 bulan tanpa bunga. Lalu cicilan bunga rendah untuk 24 bulan, dengan kartu kredit HSBC.

"Ada bonus 25 free travel luggage American Tourist ukuran medium, setiap harinya, untuk minimum transaksi Rp 50 juta, langsung diambil setelah pembayaran," ujar Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia kepada KompasTravel.

Wisatawan bisa mendapatkan promo ke Hongkong mulai Rp 3,7 juta untuk kelas ekonomi, Rp 6 juta untuk ekonomi premium, dan Rp 11 juta untuk kelas bisnis. Selain itu tak kalah menggiurkan promo ke Eropa mulai dari harga Rp 10 juta. Lalu ke Amerika dan Kanada, mulai Rp 12,1 juta.

2. Royal Brunei-Danamon Travel Fair

Diselenggarakan oleh maskapai penerbangan nasional Brunei, Royal Brunei Airlines (RB), pada 8-11 Februari 2018, di Mini Atrium Gandaria City Mall, Jakarta. Setiap harinya dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Anda bisa mendapat harga terbaik dengan potongan yag luar biasa saat program happy hour di sini. Seperti tiket ke Bangkok, Thailand yang hanya Rp 2.8 juta PP, juga ke Brunei Rp 2,1 juta PP.

Happy hour berlangsung pada jam 11.00-13.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB untuk hari Kamis, Jumat, dan Minggu. Sementara, Sabtu pada pukul 11.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Pengunjung yang membeli tiket di pameran, berkesempatan memenangkan tiket PP kelas ekonomi untuk rute Bangkok, Hongkong, Dubai dan Ho Chi Minh.

Selain itu juga ada promo cashback Rp 1 juta, untuk pengguna kartu kredit Bank Danamon, dengan kuota terbatas di setiap harinya. (Muhammad Irzal Adiakurnia)

Sebelumnya telah diunggah Kompas.com dengan tautan: Akhir Pekan Ini Saatnya Berburu Tiket Liburan Murah di Travel Fair

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help