Tim Jaguar Bekuk Sepasang Kekasih yang Akan Jual Celurit ke Geng Motor

Setelah mengetahui hal tersebut, anggota Tim Jaguar mendatangi lokasi yang dijadikan tempat transaksi senjata tajam itu.

Tim Jaguar Bekuk Sepasang Kekasih yang Akan Jual Celurit ke Geng Motor
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sepasang remaja dibekuk Tim Penjaga Gangguan dan Antikerusuhan (Jaguar) Polresta Depok di Halte Kampus Universitas Indonesia (UI) pada Kamis (8/2/2018) dini hari.

Mereka kedapatan membawa beberapa senjata tajam berupa celurit berukuran hingga satu meter. 

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan, remaja lelaki dan perempuan tersebut, yakni IB (16) dan NZ (17).

Mereka diamankan ketika hendak menjual senjata tajam tersebut ke kawanan geng motor.

"Jam 2 dini hari tadi kita amankan, sepasang kekasih ternyata itu, mau jual celurit ke geng motor," kata Winam kepada Kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Winam menyampaikan, penangkapan terhadap sepasang kekasih itu berawal dari informasi dalam akun media sosial yang digunakan sepasang kekasih tersebut.

Dari akun Instagram pasangan itu, polisi mengetahui akan ada transaksi jual beli senjata tajam dengan sistem cash on delivery (COD).

Setelah mengetahui hal tersebut, anggota Tim Jaguar mendatangi lokasi yang dijadikan tempat transaksi senjata tajam itu.

"Setelah kami periksa, benar ada senjata tajam yang akan dijual," kata Winam.

Anggota Tim Jaguar kemudian mengamankan kedua remaja itu ke Mapolresta Depok untuk kemudian dimintai keterangan dari mana sepasang kekasih itu mendapatkan senjata tajam berukuran besar tersebut.

"Dari mana mereka mendapatkan sajam celurit yang akan mereka jual itu, masih didalami lebih lanjut," ucap Winam.(Iwan Supriyatna)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Berniat Jual Celurit ke Geng Motor, Sepasang Kekasih Diamankan Tim Jaguar

Editor: murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help