Pemuda di NTT Cabuli Adik Kandung Hingga Hamil

"Pelaku mencabuli adik kandungnya sendiri sebanyak tiga kali. Dua kali pada Agustus dan satu kali pada September

Pemuda di NTT Cabuli Adik Kandung Hingga Hamil
Tribun Jateng
ilustrasi pencabulan 

WARTA KOTA, JAKARTA- Seorang pria asal Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial IK (23), tega mencabuli adik kandungnya sendiri, CAK (13), hingga hamil.

IK merupakan pria pengangguran. Sedangkan CAK saat ini masih duduk di bangku kelas V SD di salah satu sekolah di Kecamatan Kota Tambolaka.

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana mengatakan, IK mencabuli CAK sebanyak tiga kali pada 2017 lalu.

Berdasarkan keterangan para saksi dan korban, peristiwa ini baru terungkap karena ketakutan dan rasa trauma yang dialami korban terhadap ancaman sang kakak.

"Pelaku mencabuli adik kandungnya sendiri sebanyak tiga kali. Dua kali pada bulan Agustus dan satu kali pada bulan September 2017," ujar Gusti kepada Kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Gusti menjelaskan, kasus pemerkosaan yang terjadi pada 8 Agustus 2017, bermula saat pelaku pulang dari pesta sambut baru di rumah salah satu kerabat mereka di Kampung Wanno Loura.

Setiba di rumah, pelaku mendapati korban sudah tertidur lelap di dalam kamarnya. Melihat sang adik tertidur pulas, IK kemudian memaksa sang adik bersetubuh.

Mendapat perlakuan tak senonoh dari sang kakak, CAK hanya bisa diam dan tak berteriak karena takut dengan ancaman kakaknya.

Lantaran perbuatannya tidak diketahui oleh orangtua dan kerabatnya, IK kemudian mengulangi perbuatannya lagi sebanyak dua kali hingga CAK pun hamil.

Karena takut, CAK pun memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya, yang kemudian melapor ke polisi.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help