Pencurian

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Kembali Berulah, Kini Aksinya Terekam CCTV

Aksi pencurian kendaraan bermotor oleh pelaku ranmor kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Kembali Berulah, Kini Aksinya Terekam CCTV
Warta Kota/Joko Supriyanto
Pelaku pencurian kendaraan bermotor terekam CCTV saat beraksi. 

WARTA KOTA, PASAR REBO -- Aksi pencurian kendaraan bermotor oleh pelaku ranmor kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Kali ini aksi pencurian tersebut terjadi di kawasan Kampung Tengah, Pasar Rebo Jakarta Timur. Dalam aksinya tersebut pelaku yang berjumlah dua orang terekam dalam CCTV.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat dua orang mengenakan jaket abu-abu dengan memakai helm berjalan ke lokasi parkir motor, selanjutnya ia berusaha mencongkel motor matic MIO 150.

Sementara itu salah satu pelaku dengan memakai jaket ojek online nampak mengawasi kejadian sekitar.

Karena kesulitan mencongkel motor tersebut pelaku beralih ke sepeda motor sebelahnya tak kurang dari lima menit motor tersebut berhasil diambil pelaku.

Menurut penuturan penghuni kost, Faizun (20) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Rabu (7/2/2018).

"Itu motor adik saya, kebetulan lagi main ke sini," kata pria yang disapa Ajun, Kamis (8/2/2018).

Dikatakan Ajun, bahwa saat itu Adiknya datang untuk bermain, selanjutnya seperti biasa memarkirkan kendaraanya dihalaman parkir kost.

Ketika itu di dalam ruang tamu kost ada tukang servis yang tengah memperbaiki AC di kamar kost, Kholidin (korban) yang ketika itu tiba langsung berbincang-bincang diruang tamu.

Tak ada rasa curiga ketika itu, ia dan beberapa rekannya tengah asik mengobrol diruang tamu, walau beberapa saat terdengar suara motor ninja.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help