Nasib Wanita 17 Tahun Ini Usai Dicekoki Miras oleh Pacarnya

Wanita 17 Tahun Diperkosa Bergiliran oleh Pacar dan teman-temannya setelah dicekoki minuman keras di Kota Bekasi.

Nasib Wanita 17 Tahun Ini Usai Dicekoki Miras oleh Pacarnya
Tribun Jateng
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI---Entah apa yang ada di pikiran AS (21), pemuda di Kampung Poncol Bulak, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini. Dia ikut bahkan merelakan sang kekasih, SP (17), diperkosa tiga rekannya berinisial BM (22), DP (24), dan AP (21).

"Satu pelaku lagi berinisial AP masih kami kejar. Dia lolos saat rumahnya digrebek petugas," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Wijonarko, Kamis (8/2/2018).

Wijonarko mengatakan, keempat pelaku memperkosa SP setelah mencekoki korban dengan minuman beralkohol jenis ginseng. Korban yang tidak sadarkan diri, diperkosa secara bergilir. "Para pelaku ini pengangguran, tidak memiliki pekerjaan yang tetap," ujarnya.

Baca: Coba Bayangin, Sudah Jadi Korban Perkosaan, Terinveksi HIV, Dipidana Pula

Dia menjelaskan, kejadian itu berawal saat AS membawa sang kekasih ke rumah kontrakan BM pada Kamis (25/1/2018). Setibanya di sana, tiga rekan AS rupanya sedang menggelar pesta minuman keras jenis ginseng.

"Korban dipaksa meminum ginseng atas permintaan AS sampai SP mabuk. Ketiga tersangka ini memang hobi menenggak miras," katanya.

Saat korban tidak sadarkan diri, tersangka AS langsung melucuti pakaian SP. Setelah itu keempat pelaku langsung memperkosa SP secara bergilir. Pelaku AS lebih dulu merenggut kehormatan SP, yang kemudian disusul tiga rekannya.

"Usai memperkosa korban, tersangka AS mengantar SP pulang sampai depan rumahnya, lalu melarikan diri," katanya.

Baca: Modus Maut Ini Digunakan Ayah Kandung Perkosa Dua Puterinya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi menambahkan, orangtua SP, PRB (41) curiga dengan kondisi sang anak setibanya di rumah. Saat itu kondisinya lusuh dan tercium aroma miras dari mulutnya.

"Setelah didesak orangtuanya, korban akhirnya bercerita kejadian yang dialaminya," kata Dedy.

Tidak terima anaknya diperkosa, PRB melaporkan hal ini ke Mapolsek Bekasi Selatan untuk ditelusuri. Berbekal laporan itu penyidik berhasil meringkus AS di rumahnya di daerah Bekasi Selatan. Polisi langsung melakukan pengembangan dengan menangkap dua tersangka lainnya BM dan DP, sedangkan pelaku AP telah melarikan diri.

"Mereka kami amankan tanpa perlawanan di rumahnya masing-masing. Mereka mengakui perbuatannya itu," kata

Akibat perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014, UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help