The Jak

Ismed Sofyan Punya Resep Tampil Maksimal

Ismed, pemain asal Aceh itu menekankan pentingnya recovery agar Macan Kemayoran tetap tampil maksimal pada dua ajang itu.

Ismed Sofyan Punya Resep Tampil Maksimal
Kompas.com
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan. 

WARTA KOTA.COM - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, punya resep untuk tetap tampil prima di tengah jadwal ketat antara dua leg semifinal Piala Presiden 2018 dan Piala AFC 2018, yang menurutnya tidak ideal.

Di semifinal Piala Presiden, Persija akan menghadapi PSMS Medan di leg pertama pada Sabtu (10/2/2018) dan leg kedua pada Senin (12/2/2018), di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kemudian, Persija akan bertandang ke kandang Johor Darul Ta'zim pada pertandingan pertama fase Grup H Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018).

Baca: Manchester United Minta Mahar Besar untuk David De Gea

"Harus diakui kondisi seperti ini kurang ideal. Kami bermain pada 10 dan 12 Februari melawan PSMS, lalu tanggal 14 kami main di Piala AFC. Apalagi kami juga berpotensi lolos ke final Piala Presiden tanggal 17 Februari," kata Ismed.

Pemain asal Aceh itu menekankan pentingnya recovery agar Macan Kemayoran tetap tampil maksimal pada dua ajang itu.

Dibutuhkan tenaga ekstra, pelatih harus pintar menjaga kondisi pemain. Istirahat dan recovery sangat penting untuk menjaga kondisi

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (8/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved