Ada 6 Jenis Produk Cozistyle Ditawarkan untuk Pembeli di Indonesia

Ada enam jenis produk Cozistyle yang ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air, mulai dari tas ransel, tas laptop dan iPad, jam tangan, hingga aksesori.

Ada 6 Jenis Produk Cozistyle Ditawarkan untuk Pembeli di Indonesia
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Basuki Surodjo 

WARTA KOTA, PALMERAH---Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia khususnya eksekutif muda, PT Airmas Perkasa memasarkan aneka produk tas dan aksesori dengan label Cozistyle.

Basuki Surodjo, Chief Executive Officer (CEO) PT Airmas Perkasa, mengatakan, ada enam jenis produk Cozistyle yang ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air, mulai dari tas ransel, tas laptop dan iPad, jam tangan, hingga aksesori.

"Produk desain Italia ini menampilkan keindahan fungsionalnya," kata Basuki saat merilis Cozistyle Products di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Penetrasi pasar produk tersebut untuk pertama kalinya ditawarkan melalui gerai-gerai resmi Apple, iBox. Selain itu, Cozistyle juga dijual secara daring.

"Kami memasarkan secara daring juga, selain untuk menjangkau konsumen lebih luas juga untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk ini. Apalagi seperti di Jakarta kondisi jalanan kerap macet. Jadi tidak perlu repot, cukup pesan dan barang akan tiba di tujuan," kata Basuki.

Dia mengatakan, produk Cozistyle saat ini sangat booming di Asia, dan kini telah hadir di Indonesia.

Produk Cozistyle diklaim memiliki empat keunggulan pada setiap produknya. Fiturnya antara lain, anti theft (anti maling), weight balance (didesain agronomis), ultimate protector, dan masih banyak fitur lainnya.

"Kami berharap produk kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya eksekutif muda," kata Basuki.

Sekadar diketahui, PT Airmas Perkasa adalah perusahaan informasi teknologi yang berkiprah sejak 1 Januari 2008. Salah satu sektor bisnisnya, menghadirkan Ayooklik.com sebagai penyedia E-Catalogue di bidang penyediaan barang serta jasa.

"Ayoklik juga membidik target sasaran untuk retail B to C (business to costumer) dan korporasi B to B (business to business)," kata Basuki.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help