Tangcity Mall Hadirkan Barongsai dan Liong di Atas Magic Liquid Pool

Menyambut Hari Raya Imlek, Tangcity Mall membuat event bertema Double Happiness pada 2-18 Februari 2018.

Tangcity Mall Hadirkan Barongsai dan Liong di Atas Magic Liquid Pool
Warta Kota/Anggie Lianda
Menyambut imlek, Tangcity Mall menghadirkan atraksi seru nan mendebarkan, Barongsai dan Liong di atas Kolam Magic Liquid. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Menyambut Hari Raya Imlek, Tangcity Mall membuat event bertema Double Happiness yang akan digelar mulai 2 Februari hingga 18 Februari 2018.

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani berharap dengan tema ini pengunjung bisa merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda karena sukacita Imlek ditambah dengan atmosfer Hari Kasih Sayang.

“Di tengah suasana perayaan Hari Raya Imlek dan Valentine’s Day tahun ini, kami ingin menghadirkan pengalaman yang baru dan unik bagi pengunjung setia Tangcity Mall," ujar Wina di lokasi, Selasa (6/2/2018).

Pertama kalinya di Indonesia, Tangcity Mall menghadirkan atraksi seru nan mendebarkan, Barongsai dan Liong di atas Kolam Magic Liquid.

Acara ini dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu terdapat dua sesi yaitu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

"Pengunjung bisa merasakan sensasi berjalan, melompat dan bermain di atas Kolam Magic Liquid yang penuh keseruan setiap harinya di area Main Atrium," ujar Wina.

Selain itu berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Yoyo Battle Competition on Magic Liquid Pool, Bakmi Naga Eating Competition, Chinese & Traditional Dance Competition, dan Kids Cheongsam Costume Contest.

Tidak kalah seru, anak-anak juga bisa berkeliling mall dengan Chinese Rickshaw (becak Tiongkok) selama special event Double Happiness berlangsung.

Nah, untuk yang memiliki Member Smart Shopper Card juga mendapat benefit lebih selama periode lewat program Shopping Fortune.

Program ini membuat para member bisa memperoleh tiket gratis bermain di Kolam Magic Liquid, serta mendapatkan gratis special merchandise ataupun berbagai voucher belanja, dengan cara berbelanja senilai Rp 200.000. 

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help