WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Banjir Jakarta

Tinjau Gang Arus, Sandi Imbau Warga untuk Segera Mengungsi

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi permukiman warga yang terdampak banjir di wilayah Gang Arus RW 02, Cawang, Jakarta Timur.

Tinjau Gang Arus, Sandi Imbau Warga untuk Segera Mengungsi
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sandiaga Uno meninjau permukiman warga yang terdampak banjir di Gang Arus RW 02, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/2/2018) malam. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Joko Supriyanto

WARTA KOTA, CAWANG - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi permukiman warga yang terdampak banjir di wilayah Gang Arus RW 02, Cawang, Jakarta Timur.

Hingga saat ini sebagian warga memang masih bertahan di rumah masing-masing meski kondisi ketinggian air sudah mencapai hampir 2 meter lebih.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Sandi meyakinkan kepada warga yang masih mencoba bertahan untuk tidak mengambil risiko dan segera pindah ke lokasi pengungsian yang sudah disediakan.

"Ya ini mencoba meyakinkan warga sepertinya mereka sudah terbiasa dengan tinggian air. Tapi kita tidak bisa prediksi ketinggin air saat ini. Kita harus mobilisasi, tapi saat ini mereka tetap bertahan," kata Sandi di Kampung Arus, Senin (5/2/2018) malam.

Dikatakan Sandi bahwa pihak terus akan memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak dari banjir ini.

Tak hanya itu ia pun juga mengajak warga tetap menjaga kesehatan dalam kondisi musibah banjir kali ini.

"Kita perihatin tentunya tapi kita akan memberikan bantuan kepada mereka. Tapi mereka spiritnya masih tinggi. Dan saya menitipkan pesan untuk menjaga kesehatan kerena kondisi seperti ini wabah cepat menyebar untuk itu dipastikan mereka dapat makanan yang cukup, obat-obatan," katanya

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help