Sedang Asik Dorong Motor Curian, Maling di Bekasi Ini Langsung Syock Lihat Sosok Ini

Ketiga tersangka mencuri motor korban setelah membobol rumah kunci kendaraan.

Sedang Asik Dorong Motor Curian, Maling di Bekasi Ini Langsung Syock Lihat Sosok Ini
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Maling sepeda motor dibekuk polisi saat mendorong kendaraan korban di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Senin (5/2) pagi. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Tiga pencuri sepeda motor dibekuk polisi saat mendorong kendaraan korban di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Senin (5/2) pagi.

Ketiga tersangka Rico (24), Tarman Hermanto (21) dan Diki Darmawan (22) akhirnya mengaku, bahwa sepeda motor Honda Vario B 3435 FPR yang didorong itu dicuri dari rumah warga di wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan Inspektur Satu Jefri mengatakan, kasus pencurian itu terjadi di rumah kontrakan yang dihuni korban, Ujang Supriyatna (39) di Kampung Kosambi RT 10/04, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Saat itu, sepeda motor korban diparkir di depan pintu rumah kontrakan, sedangkan Ujang tengah mandi untuk persiapan kerja.

“Setelah mandi, korban terkejut motornya telah hilang. Korban kemudian melapor ke pemilik kontrakan Bapak Haji Alwi,” kata Jefri di Mapolsek Cikarang Selatan, Selasa (6/2).

Menurut Jefri, ketiga tersangka mencuri motor korban setelah membobol rumah kunci kendaraan.

Salah satu pelaku, Rico, kemudian memegang kendali motor Ujang.

Sementara dua rekannya, Tarman dan Diki berboncengan menggunakan motor Honda Spacy B 6035 CKN sambil mendorong motor yang dikemudikan Rico memakai kaki.

Ketika melintas di daerah Sukatani, kata Jefri, anggota Unit Reskrim Polsek Sukatani bernama Brigadir Roby Cahya Santoas yang sedang observasi wilayah curiga dengan gelagat ketiganya.

Anggota itu kemudian menghentikan laju kendaraannya dan meminta para pelaku menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor yang didorong.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help