Mikha Tambayong Merasa Bangga Gabung di Kahitna Wanita

"Aku bangga banget bisa diajak. Aku benar-bear dengarin lagi Kahitna dari masih kecil sampai sekarang," ujar Mikha

Mikha Tambayong Merasa Bangga Gabung di Kahitna Wanita
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MIKHA Tambayong 

WARTA KOTA, JAKARTA- Artis peran dan penyanyi Mikha Tambayongdidapuk menjadi salah satu vokal untuk proyek grup musik Kahitsna.

Kahitsna merupakan proyek musik yang dibentuk oleh Yovie Widianto dan temannya, Dino Hamid, yang merupakan Managing Director Berlian Entertainment.

Grup musik ini dibentuk untuk tampil dalam perhelatan musik LAFF Festival 2018 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 10 Februari 2018.

Mikha mengaku bangga akhirnya bisa menjadi salah satu vokalis proyek musik tersebut. Dua vokalis lainnya adalah Lala Karmela dan Radhini Aprilya.

"Aku bangga banget bisa diajak. Aku benar-bear dengarin lagi Kahitna dari masih kecil sampai sekarang," ujar Mikha di sela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Sejak kecil hingga masa remaja, Mikha adalah penggemar grup musik yang dimotori oleh Yovie. Menurut dia, lagu-lagu Kahitna begitu romantis.

"Hampir semua lagu-lagunya aku dengerin. Di balik pesan lagunya sweet banget," kata Mikha yang pernah merilis album Bekas Pacar (2010) tersebut.

Mikha akan membawakan 10 nomor lagu milik Kahitna. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain "Takkan Terganti", "Cantik", "Cinta Sudah Lewat", dan "Setahun Kemarin".

Mereka bertiga akan didukung oleh pemusik yang juga perempuan. Mereka adalah Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola/keyboard), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

"Kalau ini tuh benar-benar dibikin untuk kami, perempuan-perempuan. Ini experience baru bisa kerja sama dengan mereka. Aku sih excitedbanget," kata Mikha.

KOMPAS.COM/Tri Susanto Setiawan

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Mikha Tambayong Bangga Diajak Ikut Kahitsna

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved