WartaKota/

Mata Batin Prilly Latuconsina Dibuka saat Syuting Danur 2: Maddah

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina harus berjuang mati-matian untuk membintangi film Danur 2: Maddah.

Mata Batin Prilly Latuconsina Dibuka saat Syuting Danur 2: Maddah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (21) mengatakan, ia harus berjuang mati-matian, untuk membintangi film Danur 2: Maddah di mana ia berperan sebagai Rissa Saraswati.

Bersusah payah tersebut dikarenakan Prilly memerankan tokoh nyata dan masih hidup saat ini. Sehinga ia tidak bisa asal-asalan dan harus sama dengan seperti cerita dari tokoh nyatanya itu.

"Di film ini aku harus susah payah dan memang ngebuktiin banget. Karena perankan orang yang masih hidup. Aku enggak bisa improvisasi dan dibuat-buat," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di launcing trailer film Danur 2: Maddah di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Menurut Prilly, memerankan tokoh nyata harus sama dengan cerita asli dari Rissa. Dimana Danur 2: Maddah, merupakan kesaksian asli dari Rissa Saraswati, yang sebelumnya diceritakan dalam film Danur: I Can See Ghost.

"Jadi aku harus sering-sering tanya sama Kak Rissa. Aku minta dia cerita detail mengenai adegan ini kayak gimana dan adegan ini seperti apa," kata Prilly.

"Terus juga cerita sama Om Awi sutradaranya, aku harus kayak bagaimana di adegan ini dan ini. Jadi lebih banyak sharing karena detailnya harus miripkan," katanya.

Selain itu, Prilly mengatakan, sosok Rissa pun merupakan tokoh yang menjadi daya tarik bagi makhluk halus, dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi bersama dengan MD Pictures & Pic House Film itu.

"Karena memang Rissa menjadi magnet makhluk halus, aku shooting dengan mata batin yang dibuka. Itu seram banget," kata Prilly Latuconsina.

Selain Prilly, film bergenre horor yang akan tayang pada 29 Maret 2018 dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Indonesia, seperti Sophia Latjuba, Bucek Depp, dan lain-lain.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help