WartaKota/

The Jak

Ivan Carlos Yakinkan Penggemar Kondisinya Tidak Parah

Kondisi itu membuat Carlos terancam dicoret dari skuat Persija, mengingat Macan Kemayoran membutuhkan pemain untuk berlaga di Liga 1.

Ivan Carlos Yakinkan Penggemar Kondisinya Tidak Parah
bola.com
Ivan Carlos 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Striker Persija Jakarta Ivan Carlos menegaskan cedera yang didapatnya pada laga perempat-final Piala Presiden 2018 tidak parah.

Karena itulah, dalam waktu dekat ia akan kembali bergabung dengan tim.

Sebelumnya manajemen Persija menyebutkan Carlos menderita cedera cedera metatarsal 5 di bagian kaki kanannya, sehingga diperkirakan bakal absen selama empat hingga lima bulan.

Kondisi itu membuat Carlos terancam dicoret dari skuat Persija, mengingat Macan Kemayoran membutuhkan pemain untuk berlaga di Liga 1 dan Piala AFC 2018.

Namun pemain asal Brasil ini menampik pernyataan tersebut.

“Sebelum kalian mendengar komentar apapun, kalian harus terlebih dulu mengetahui apa yang sedang terjadi. Saya di sini (Instagram) untuk memberi tahu Anda, saya sehat, dan cedera saya tidak serius, saya akan kembali sesegera mungkin untuk membantu Persija,” tegas Carlos melalui akun Instagram pribadinya.

Baca: Harry Kane Perlihatkan Mental Baja Hadapi Mantan Klub

“Jersey Persija yang saya pakai ini adalah kulit kedua saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat juara Persija. Berkat semua penggemar yang mengirimkan pesan dukungan, saya akan memberikan yang terbaik untuk semua orang juga," tandasnya.

Carlos ditarik keluar pada menit ke-82 karena cedera pada laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Oleh Manajemen Persija, Ivan Carlos telah dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk ditangani oleh dokter ortopedi.

Dan hasilnya  Ivan mengalami cedera metatarsal 5 (jari kelingking di kaki) dan harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help