Hari Ini Jadwal Kereta Bogor-Sukabumi Dipastikan Tak Beroperasi, Calon Penumpang Bisa Refund Tiket

Kereta Api (KA) Pangrango lintas Bogor-Sukabumk dan dari arah sebaliknya dipastikan tidak beroperasi hari ini, Selasa (6/2/2018).

Hari Ini Jadwal Kereta Bogor-Sukabumi Dipastikan Tak Beroperasi, Calon Penumpang Bisa Refund Tiket
Rel kereta api Bogor-Sukabumi menggantung karena pondasi longsor di Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.(dok BNPB) 

WARTA KOTA, CIJERUK - Kereta Api (KA) Pangrango lintas Bogor-Sukabumi dan dari arah sebaliknya dipastikan tidak beroperasi hari ini, Selasa (6/2/2018).

Kondisi tersebut dikarenakan rel jembatan antara Stasiun Bogor-Maseng, tepat nya di km 13+800 mengalami longsor.

"Iya bisa dipastikan besok batal beroperasi atau tidak beroperasi," Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta saat dikonfirmasi TribunnewsBogor, Senin (5/2/2018).

Edy menambahkan bahwa ada dua titik longsor.

" Pukul 09.25 WIB, Longsoran terjadi di lokasi antara Stasiun Cicurug-Cigombong, tepat nya di km 20 + 7/8, pukul 12.45.WIB, kedua terjadi di Stasiun Bogor - Maseng, tepat nya di km 13+800," katanya.

Akibat Kejadian tersebut, perjalanan Kereta api dari Bogor ke Sukabumi atau sebaliknya, perjalanan Kereta api tersebut dibatalkan.

Adapaun Penumpang Kereta Api Pangrango Relasi dari Bogor ke Sukabumi dan sebaliknya, yg sudah membeli tiket, silahkan menghubungi Loket Stasiun Terdekat dan akan di kembalikan 100 persen  dari harga tiket.

Berita ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul: Jadwal Kereta Bogor-Sukabumi Esok Hari Dipastikan Tak Beroperasi, Calon Penumpang Bisa Refund Tiket

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved