Hanya MD Pictures yang Mampu Bayar Mahal Bucek Depp

Sudah hampir tiga tahun, aktor Bucek Depp (44) tidak terlihat di film layar lebar dan sinetron kejar tayang.

Hanya MD Pictures yang Mampu Bayar Mahal Bucek Depp
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bucek Depp 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Sudah hampir tiga tahun, aktor Bucek Depp (44) tidak terlihat di film layar lebar dan sinetron kejar tayang.

Lama tidak terdengar kabarnya, rupanya Bucek mengambil tawaran untuk membintangi film horor, yang bertajuk Danur 2: Maddah karya Awi Suryadi bersama MD Pictures dan Pic House Film.

Bucek angkat bicara mengenai dirinya yang baru muncul, setelah menghilang dari dunia akting selama tiga tahun lamanya.

"Kenapa setelah sekian lama enggak ada di film, karena hanya MD Pictures yang mampu bayar gua, Alhamdulillah," kata Bucek Depp ketika ditemui di launcing trailer film Danur 2: Maddah di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Baca: Takut Citranya Tercoreng, Sophia Latjuba Ngga Mau Main Film Horor

Bucek mengatakan, ia hanya mengambil tawaran baik film dan sinetron yang bermutu dan berkualitas, karena memang ia merasa dirinya layak mendapatkan tawaran pekerjaan tersebut.

"Memang gua main sesuatu yang ada kelasnya. Dari banyak perusahaaan di Indonesia, enggak semua mampu bayar gua. Pas ketemu MD, ternyata deal," ucapnya.

Bucek mengatakan, ia juga berpandangan terhadap film horor di Indonesia dahulu memang sangat lah negatif. Terlebih film horor di Indonesia zaman dulu yang hanya mempertontonkan pornografi.

"Tapi zaman sekarang kan sudah berubah. Film horor saat ini lebih berkualitas. Salah satunya yah film ini," ujar Bucek Depp.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help