Sidang Lanjutan Legalitas Projo, Hakim Tawarkan Mediasi

Majelis hakim menyebutkan batas waktu mediasi hanya sepekan, yakni sidang lanjutan yang digelar pada Senin (12/2/2018) mendatang.

Sidang Lanjutan Legalitas Projo, Hakim Tawarkan Mediasi
Warta Kota/Dwi Rizki
Suasana sidang atas gugatan Deklarator Projo terkait penggunaan nama serta atribut Projo yang dilayangkan Deklarator Projo kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo, Budi Arie Setiadi dan Pengurus DPP Projo di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (5/2/2018) siang. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Sidang lanjutan atas gugatan Deklarator Projo terkait penggunaan nama serta atribut Projo yang dilayangkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo kembali digelar di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (5/2/2018) siang.

Berjalan singkat, hakim menawarkan mediasi kepada kedua belah pihak.

Anjuran tersebut disampaikan Ketua Majelis Hakim, Robert sesaat Freddy Damanik dan Silas Dutu selaku kuasa hukum pihak Tergugat, yakni Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi selaku Tergugat Pertama dan DPP Projo selaku Tergugat Kedua memberikan tanggapan atas gugat yang dilayangkan para Deklarator Projo.

"Untuk memenuhi ketentuan undang2 bahwa pada sidang pertama ini majelis hakim mempersilahkan kepada para pihak untuk mengupayakan mediasi. Untuk hasil mediasi supaya dilaporkan pada sidang minggu depan," ungkapnya dalam sidang kedua gugatan merek Projo di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat pada Senin (5/2/2018).

Tawaran tersebut diamini oleh pihak Tergugat, mereka kemudian meminta waktu kepada Majelis Hakim selama dua pekan untuk menyampaikan laporan.

"Mohon ijin yang mulia majelis hakim, kami mohon waktu untuk mediasi diberikan dua minggu," ungkap Freddy Damanik kepada majelis hakim.

Namun, permintaan kuasa hukum Tergugat ditolak hakim lantaran batas waktu mediasi telah diatur sesuai dengan perundangan-undangan.

Majelis hakim menyebutkan batas waktu mediasi hanya sepekan, yakni sidang lanjutan yang digelar pada Senin (12/2/2018) mendatang.

Pernyataan majelis hakim diterima pihak Tergugat yang diwakili, Rinto Wardana dan Soefianto Soetono.

Keduanya yang menamakan diri sebagai Tim Hukum Jas Merah Projo itu menghargai tawaran majelis hakim untuk mengakhiri permasalahan di antara kedua belah pihak.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help