Nikahi Hilda, Kriss Hatta Bersyukur Belum Punya Anak

"Masalahnya kalau bohongan, yah ini ada bukti buku pernikahan. Ada satu data saya yang ada di tangan dia juga kok..."

Nikahi Hilda, Kriss Hatta Bersyukur Belum Punya Anak
Istimewa
KRISS Hatta 

WARTA KOTA, SEMANGGI --- Artis peran Kriss Hatta (29) menegaskan dirinya sudah menikahi Hilda Vitria Khan dua tahun lalu dan memiliki bukti otentik pernikahannya itu.

Ketika menyambangi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) Kriss mengaku membawa bukti semua berkas pernikahannya dengan Hilda.

Kedatangannya ke Polda Metro Jaya dilakukan Kriss atas laporan dari istrinya, yang tidak senang dan merasa di fitnah bahwa dirinya sudah dinikahi Kriss.

Baca: Disebut Rebut Istri Orang, Billy Syahputra: Tuhan Maha Adil, Siapa yang Bohong Akan Terungkap

Dalam buku nikah tersebut tertera Kriss menikahi Hilda, di rumah penghulu dan buku nikahnya diterbitkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Mulanya Kriss mengungkapkan rumah tangganya baik-baik saja. Tetapi, kebiasaan Hilda ketika sedang ada konflik, ia pergi dari rumah.

"Memang Hilda sering pergi dari rumah ketika ada masalah. Dia balik lagi dan menyelesaikan konflik kami tanpa emosi," kata Kriss Hatta usai menjalani pemeriksaan.

Baca: Kriss Hatta Benarkan Istrinya Selingkuh dengan Billy Syahputra

Kriss mengaku bersyukur dua tahun menikahi Hilda, ia belum dikaruniai momongan. Dimana anak menjadi impian dalam setiap pasangan suami istri.

"Alhamdulillah belum (punya anak)," tegasnya.

Lanjut Kriss, mengenai Hilda yang melaporkannya ke polisi, membuat Kriss bingung lantaran ketika menikah, orangtua Hilda pun ada dan menjadi saksi.

"Masalahnya kalau bohongan, yah ini ada bukti buku pernikahan. Ada satu data saya yang ada di tangan dia juga kok..." ujar Kriss Hatta

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help