Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Cegat Hilda dan Paksa Berkenalan

Kriss mengungkapkan, perubahan sikap, sifat, sampai gelagat Hilda sudah terlihat berbeda belakangan ini

Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Cegat Hilda dan Paksa Berkenalan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Artis peran Kriss Hatta (29) saat menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Rumah tangga artis peran Kriss Hatta (29) dan Hilda Vitria Khan sedang berada diujung tanduk, dimana Hilda dikabarkan sudah dekat dengan presenter dan artis peran Billy Syahputra.

Puncaknya, Hilda tidak terima atas ucapan Kriss yang mengakui sudah menikahinya. Hilda pun melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya sejak September 2017 lalu.

Aroma perselingkunah Hilda dan Billy, rupanya sudah diketahui oleh Kriss. Namun, awalnya bintang Film Televisi (FTV) ini tidak mau curiga secara berlebihan kepada istrinya itu.

Kriss mengungkapkan, perubahan sikap, sifat, sampai gelagat Hilda sudah terlihat berbeda belakangan ini bahwa istrinya menyembunyikan sesuatu darinya.

"Pasti ada gelagat yang berbeda. Tapi, gelagatnya sih yang namanya kita dalam satu rumah ya memang kita tahu karakter pasangan kita ya setiap harinya. Memang suka ada perubahan dalam sikapnya," kata Kriss Hatta.

Hal itu ia katakan usai menjalani pemeriksaan atas laporan istrinya di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Kriss mengaku rasa curiganya itu tidak berlebihan dan ia mencoba berpikir positif bahwa, gelagat berbeda Hilda karena memang ada konflik personal dengannya.

"Cuma aku pribadi sih selalu berpikir positif bahwa mungkin memang dalam suatu bagian rumah tangga, konflik yang kecil pun bisa jadi besar. Tapi ya lagi-lagi dia (Hilda) itu termasuk pribadi yang jika ada masalah dalam rumah, dia selalu pergi dulu dari rumah lalu kita bertemu lagi untuk membahasnya," ucapnya.

Mengenai Billy Syahputra, Kriss menjelaskan bahwa ia sudah menanyakannya langsung kepada Hilda ketika dirumah. Istrinya pun menjawabnya dengan jawaban yang masih dianggap Kriss masuk akal.

Hilda menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Billy, ketika dirinya menemani Kriss ke lokasi shooting dan pertemuan terjadi, ketika Hilda sedang berjalan-jalan sendiri.

"Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek shooting, Billy juga shooting di komplek yang sama dengan saya. Lalu disaat dia (Hilda) lagi bawa anjing saya jalan, katanya Billy ini mencegat dia. Lalu chit chat sedikit singkat ceritanya," jelasnya.

"Billy meminta nomor telepon Hilda. awalnya Hilda tidak mau kasih tapi si Billy ini memakai cara mengambil handphone Hilda lalu mencatatkan nomornya sendiri lalu ditelpon ke handphonenya sendiri. disitu kan jadi punya nomor telpon ya," tambahnya.

Namun, Kriss tidak mau ambil pusing. Ia menganggap Hilda dan Billy hanya berteman saja tanpa ada rasa curiga bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

"Dari situ ya sudah mungkin mereka berkelanjutan. Aku tahu mereka berteman kok, tapi aku nggak tahu kalau mereka lebih dari teman," ujar Kriss Hatta. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help