Home »

Seleb

» Gosipi

Istri Diduga Selingkuh dengan Artis, Kriss Hatta Belum Mau Cerai

Sudah berbulan-bulan pisah rumah, Kriss mengaku belum ada niatan pasti untuk menceraikan Hilda...

Istri Diduga Selingkuh dengan Artis, Kriss Hatta Belum Mau Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kriss hatta menunjukan bukti buku nikah dengan Hilda. Didampingi kuasa hukumnya, Suheru Prayitno, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI --- Rumah tangga artis peran Kriss Hatta (29) dan Hilda Vitria Khan sedang berada diujung tanduk atau di ambang perceraian.

Di mana rumah tangga mereka diduga diwarnai orang ketiga, yakni adanya hubungan khusus antara presenter Billy Syahputra dengan istri dari Kriss Hatta.

Kriss menjelaskan bahwa sejak Juni 2017 lalu, Hilda pergi dari rumah dan sampai saat ini belum kembali lagi. Tidak hanya itu, Hilda pun melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya. Hilda melaporkan Kriss pada September 2017 atas dugaan fitnah atau pemberian keterangan palsu, yaitu Kriss menyatakan dirinya sudah menikahi Hilda.

Sudah berbulan-bulan pisah rumah, Kriss mengaku belum ada niatan pasti untuk menceraikan Hilda, meskipun bukti perselingkuhan sudah ia miliki.

"Mentalak atau menceraikan secara verbal sih belum yah, tapi karena dia sudah tiga bulan lebih tidak bersama saya di rumah, itu kan otomatis dalam ajaran agama Islam sudah tidak menjadi istri saya. Tapi secara hukum belum sah saya ceraikan," kata Kriss Hatta.

Hal itu ia katakan usai menjalani pemeriksaan atas laporan istrinya di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Pergi dari rumah rupanya bukan sesekali dilakukan oleh Hilda. Kriss mengatakan bahwa hal tersebut sering dilakukan oleh istrinya, ketika mereka sering ada masalah dalam rumah tangganya.

"Dia (Hilda) itu termasuk pribadi yang jika ada masalah dalam rumah tangga selalu mencari jalan keluar untuk pergi dulu dari rumah. Lalu kalau suasana sudah adem kita baru membahasnya lebih baik lagi," ucapnya.

"Tapi sampai sekarang dia belum kembali ke rumah kok. Saya juga tidak tahu. Karena saya juga sudah tidak ketemu dan komunikasi lagi," tambahnya.

Lanjut Kriss, saat ini ia belum mau memprioritaskan untuk menceraikan Hilda. Tetapi, ia ingin fokus menyelesaikan laporan yang dibuat oleh istrinya itu.

"Belum tau kapan pastinya akan menceraikan Hilda. Tapi fokus sama laporan yang ini aja dulu," ujar Kriss Hatta

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help