Innova Community Chapter Banten Kulon Resmi Dibentuk

Komunitas Innova Community baru saja melebarkan sayap dengan meresmikan chapter baru, yakni Innova Community Chapter Banten Kulon (BaKul).

Innova Community Chapter Banten Kulon Resmi Dibentuk
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Komunitas Innova Community Chapter Banten Kulon (BaKul) 

WARTA KOTA, PALMERAH - Komunitas Innova Community (IC) baru saja melebarkan sayap dengan meresmikan chapter baru, yakni Innova Community Chapter Banten Kulon (BaKul).

Menurut Ketua IC Chapter BaKul, Yosi, anggota IC BaKul meliputi area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya.

"Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitmen selalu mendukung kampanye untuk tertib berlalu lintas, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung," kata Yossi lewat keterangan resminya kemarin.

Langkah yang akan mereka lakukan kata Yossi akan terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoi ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Ketua Umum Innova Community (IC)Pusat, Nugraha Reza mengatakan IC saat ini makin berkembang anggota, baik di pusat Jakarta maupun di daerah.

"Kami akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang baik dan bisa di contoh oleh masyarakat umum," katanya.

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama. Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam satu Komunitas.

Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.450 anggota resmi, lebih dari 28.300 lebih anggota Facebook Innova Community , lebih dari 19.300 followers Instagram @innovacommunity, lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunit, dan lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Malaysia dan negara Asean lainnya. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved