The Jak

Gede Widiade Akan Mundur jika Jakmania Merusak GBK

Namun jika selalu ditemukan kerusakan, Gede mengaku akan berpikir-pikir untuk meninggalkan jabatannya di klub Persija Jakarta.

Gede Widiade Akan Mundur jika Jakmania Merusak GBK
bola.net
Gede Widiade 

WARTA KOTA.COM - Chairman PT Persija Jaya Jakarta, Gede Widiade yang saat ini mengelola klub Persija Jakarta akan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri jika The Jakmania tidak bisa menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tetap aman tanpa kerusakan.

Persija sudah mendapat kepastian penggunaaan SUGBK melalui pernyataan yang diutarakan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto.

"Siapa yang melarang SUGBK tidak boleh dirusak? Tapi ingat, setiap kerusakan pasti akan dicatat Pak Winarto," ujar Gede.

"Misalnya ada 1 kursi yang rusak, pasti nanti kita akan  mengganti Rp 1 juta. Kalau ada 8 kursi yang rusak, diminta ganti rugi Rp 8 juta," tambahnya beranalogi.

Baca: Olivier Giroud Bongkar Rahasia Kepindahannya ke Chelsea

Namun jika selalu ditemukan kerusakan, Gede mengaku akan berpikir-pikir untuk meninggalkan jabatannya di klub Persija Jakarta.

"Yang mengganti semua kerugian itu siapa? Saya! tapi kalau saya jadi miskin karena itu, ya saya cabut dari manajemen tim ini," tegas Gede.

Jadi Gede Widiade sebagai Chairman PT Persija Jaya Jakarta, berharap The Jakmania dapat menjaga sikap saat menonton Persija bermain di kandang, jangan sampai merusak fasilitas SUGBK yang akan digunakan pada perhelatan Asian Games 2018 nanti.

"Kalau stadionnya rusak kita juga yang rugi, karena kesempatan untuk terus menggunakan SUGBK bisa hilang," ujar Gede tegas.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (5/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help