Usia 35 Tubuh Tetap Seksi, Ini yang dilakukan Bebizie

Hal yang paling utama merawat tubuh adalah menjauhi diri dari rasa stres yang melanda...

Usia 35 Tubuh Tetap Seksi, Ini yang dilakukan Bebizie
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Di usianya yang sudah tidak lagi muda dan sudah memiliki tiga orang anak, Penyanyi dangdut Bebizie (35) masih memiliki bentuk tubuh yang seksi.

Tidak hanya bentuk tubuhnya, wajah Bebizie juga masih cukup mulus untuk usianya saat ini, dan bisa dibilang masih layak dikategorikan sebagai selebriti muda.

Bebi menjelaskan bahwa memiliki bentuk tubuh seperti saat ini hanya dilakukan dengan berolahraga dan juga menjaga pola makan, serta cukup beristirahat.

"Olahraga dan makan diatur. Aku bukan tipe orang yang harus cantik banget. Aku natural banget. Kalau agak gemuk yah olahraga aja. Ngga harus sedot lemak. Ngalir aja," kata Bebizie kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

"Alhamdulillah anak banyak dan udah gede body masih kayak ABG," tambahnya.

BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).
BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mengenai wajahnya yang masih tampak mulus dan cantik, Bebi mengaku sering melakukan perawatan di rumah saja, sambil mengurusi tiga orang anaknya.

"Aku perawatan sih kebanyakan home service karena daerah rumah aku lagi macet dan aku punya anak. Kayak Manypady, lulur, pijet, itu semua dilakukan di rumah," ucapnya.

Lanjut Bebi, hal yang paling utama merawat tubuh ialah menjauhi dirinya dari rasa stres yang melanda, yang selalu dirasakan oleh ibu-ibu pada umumnya.

"Itu yg paling utama (jauhi setres). Aku tidak bisa mikir berat. Kalau mikir berat yah pasti berat badan aku drop banget. Aku ngga boleh kurus dan gemuk banget," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati ini menambahkan, ia fokus merawat bentuk tubuhnya agar tetap bisa eksis di industri musik Indonesia.

"Karena usia 35 itu paling susah buat punya bentuk tubuh yang seksi begini. Makanya aku tuh konsen banget merawat tubuh aku. Emang alhamdulillah dikasih rezeki sama allah hingga kini," ujar Bebizie.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved