Tubuh Seksi Wajah Cantik, Modal Bebizie Gaet Lelaki

"Mereka semua ngga nyangka anak 3 usia 35 tapi badanku tampak di usia masih 20-an tahun.."

Tubuh Seksi Wajah Cantik, Modal Bebizie Gaet Lelaki
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Sudah menjanda selama enam tahun belakangan ini, penyanyi dangdut Bebizie (35) tidak menampik dirinya sudah membuka hati kepada lelaki lain.

Terlebih tubuhnya yang masih seksi dan wajahnya yang masih cantik, menjadi senjata untuknya menggaet lelaki untuk dijadikannya kekasih hati.

"Alhamdulillah mereka semua ngga nyangka anak 3 usia 35 tapi badan usiaku masih 20-an tahun jadi daya tarik aku," kata Bebizie kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).
BEBIZIE ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bebi mengatakan karena hal itu lah ia lebih sering mendapatkan godaan dari pria hidung belang, yang diduga hanya mengincar nafsu belaka saja.

"Ya godain ada aja. Aku sadar diri yah karena aku ngga bawa badan sendiri, aku harus mikirin keluarga dan anak-anak aku. Aku janda, jadi semua harus anak-anak lah," ucapnya.

Baca: Usia 35 Tubuh Tetap Seksi, Ini yang dilakukan Bebizie

Pemilik nama Sari Sri Mulyati itu mengaku sudah menjalin asmara dengan beberapa lelaki selama enam tahun menjanda.

Ia merasa sulit menentukan lelaki yang layak untuk menjadi imamnya, dan juga menjadi ayah bagi ketiga anaknya.

"Ada beberapa kali menjalin hubungan sama orang, tapi ngga cocok. Karena background aku bawa anak 3 itu tugas berat buat aku. Jadi problemnya di situ kenapa belum nikah lagi," ungkapnya.

Alasan lain belum melpeas status janda, dikarenakan Bebi tidak mau egois menikah dengan lelaki yang hanya sayang dengan dirinya saja, tetapi tidak dengan ketiga anaknya juga.

"Tapi satu aku ngga mau mikirin diri aku sendiri. Aku harus mikirin anak anak juga. Cari pria yg tepat bukan untuk aku, untuk anak-anak sih," ujar Bebizie

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help