India Open 2018

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Gelar Ganda Putri di India Open 2018

Greysia/Aproyani mengalahkan unggulan dua asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung 21-18 21-15.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Gelar Ganda Putri di India Open 2018
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2018 

WARTA KOTA.COM,NEW DELHI - Indonesia merebut satu gelar di India Open 2018 dari tangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pasangan yang belum lama dipasangkan itu mengalahkan unggulan dua asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung 21-18 21-15 dalam waktu 58 menit.

Gelar ini menjadi gelar pertama Greysia/Apriyani setelah pekan lalu gagal merebut gelar Indonesia Master 2018 usai ditaklukkan pasangan Jepang Matsumoto/Takahashi.

Di game pertama, meski tertinggal lebih dahulu, Greysia/Apriyani mampu mengejar ketinggalan dan terus melejit tanpa memberi kesempatan Kititharakul/Prajongjai mengembangkan permainannya dan mengakhiri game pertama dengan skor 21-18.

Baca: Jadwal Babak Final India Open 2018

Pada game kedua, Greysia/Apriyani sempat tertinggal cukup jauh 2-7 namun mereka bisa mengejar hingga kedudukan imbang 8-8.

Setelah itu unggulan ketiga ini tak lagi menyia-nyiakan peluang dan terus memimpin meski laga berlangsung cukup ketat hingga akhirnya menutup game kedua dengan skor 21-15.

Indonesia masih berharap untuk gelar lainnya dari dua wakil Indonesia di ganda campuran dan ganda putra yang akan segera bertanding.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help