Tahun Baru Imlek

Tren Warna yang Memberi Keberuntungan di Tahun Anjing

Tahun Anjing Tanah disebut sebagai “Tahun Konsolidasi” yang sejalan dengan Dulux Colour of the Year 2018, Heart Wood

Tren Warna yang Memberi Keberuntungan di Tahun Anjing
dok Dulux
Pemilihan warna sesuai Shio Anjing 2018 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sejalan dengan komitmennya untuk memberikan inspirasi dan warna pada kehidupan,AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia melalui Dulux, bekerja sama dengan Guru (Master) feng shui, Kenny Hoo, dalam penyusunan Inspirasi Warna Shio di Tahun 2018.

Inspirasi ini diharapkan bisa memberikan panduan terkini dalam mengubah suasana rumah melalui rangkaian warna dan kombinasi yang mana dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan, kemakmuran dan meningkatkan energi pada tahun baru ini.

Tahun Anjing Tanah disebut sebagai “Tahun Konsolidasi” yang sejalan dengan Dulux Colour of the Year 2018, Heart Wood.

Warna merah-muda-kecoklatan yang mewakili warna tanah memainkan peranan penting sebagai faktor penguat yang membawa harmoni dan kemakmuran.

Penggunaan warna tersebut baik di rumah maupun di kantor mampu meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi seseorang untuk memikat urusan cinta dan hubungan, karier dan kekayaan serta dukungan dari orang lain yang lebih baik.

Selain itu, sebagai “Tahun Konsolidasi”, 2018 akan membawa kesempatan yang sebelumnya sudah muncul di 2017 bergerak lebih cepat dan diperkuat lagi.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai prediksi shio dan inspirasi warna dalam Tahun Anjing Tanah menurut Guru (Master) Feng Shui Kenny Hoo, berikut Wartakotalive.com lampirkan rangkuman e-book Inspirasi Warna Shio Tahun 2018 dari Dulux sebagai referensi. 

Shio Anjing  (1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Shio Anjing
Shio Anjing (istimewa)

 Akan ada lonjakan karir dan bisnis bagi mereka yang lahir di tahun Anjing. Karena kurangnya bintang pendukung, Shio Anjing perlu melakukan lebih banyak usaha dalam semua usaha untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Saran kami:

Halaman
1234
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved