Angkot Terjun ke Jurang di Cijeruk Merupakan Peristiwa Ketiga di Lokasi Sama

Dari dulu itu sampai sekarang udah tiga kali mobil ke jurang, tapi dari tiga kali itu gak ada yang meninggal,

Angkot Terjun ke Jurang di Cijeruk Merupakan Peristiwa Ketiga di Lokasi Sama
Tribun Bogor
Peristiwa mobil masuk jurang di Kampung Bungur, Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ternyata bukan kali pertama terjadi. 

WARTA KOTA, BOGOR - Peristiwa mobil masuk jurang di Kampung Bungur, Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ternyata bukan kali pertama terjadi.

Menurut warga sekitar, Nur (60), peristiwa mobil masuk jurang sudah terjadi sudah tiga kali.

"Dari dulu itu sampai sekarang udah tiga kali mobil ke jurang, tapi dari tiga kali itu gak ada yang meninggal," ujar Nur kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (3/2/2018).

Terlebih, pantauan TribunnewsBogor.com, kawasan tersebut berupa turunan atau tanjakan yang cukup terjal dan juga menikung.

Selain itu, di bibir jurang juga terdapat bekas longsoran tanah yang memakan sebagian bahu jalan.

Nur mengatakan bahwa memang dulu di jalan tersebut terdapat kebun bambu yang cukup banyak namun karena longsor, bambu yang tersisa hanya di bagian dasar jurangnya saja.

"Apalagi dulu yang masuk ke jurang itu pernah truk engkel, sampe dua orang sopir sama kernetnya merangkak sendiri naik ke atas," katanya.

Ia juga mengeluhkan bahwa jalan yang terkena longsor tersebut tak kunjung diperbaiki bahkan sudah lebih dari setahun sehingga ia dan warga lain kerap khawatir ketika melintasi jalan tersebut.

"Suka takut kalau lewat situ, kadang yang lewat naik mobil suka teriak-teriak, kadang ada juga mobil yang gak kuat nanjaknya. Saya mah harapannya ya diperbaiki aja, dibeton gitu, kalo malem mah belum pernah kejadian tapi takut juga kalo lewat mah," katanya. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved