Liga Indonesia

Mario Gomez Yakin Muchlis Hadi dan Ghozali Bisa Bekerja Sesuai Kebutuhan Tim

Pelatih Persib, Mario Gomez sangat mengapresiasi kehadiran Muchlis dan Ghozali yang sama-sama pernah membela PSM Makassar tersebut.

Mario Gomez Yakin Muchlis Hadi dan Ghozali Bisa Bekerja Sesuai Kebutuhan Tim
persib.co.id
Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Persib Bandung secara resmi memperkenalka dua pemain, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang berposisi sebagai penyerang dan gelandang sayap, Ghozali Siregar.

Keduanya, secara bersamaan, telah menandatangani kontrak bersama Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung hari ini, Jumat 2 Februari 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez sangat mengapresiasi kehadiran dua pemain yang sama-sama pernah membela PSM Makassar tersebut.

"Saya senang mereka bisa gabung. Kita memang sudah lama bidik dan pantau potensinya. Saya yakin mereka bisa memberi kontribusi yang besar bagi Persib," ujar Gomez terkait bergabungnya Muchlis dan Ghozali.

Baca: Muchlis Hadi Ning Masih Malu-malu Mau Diperkenalkan Persib

Selain itu, Gomez menilai, usia keduanya yang relatif masih muda menjadi satu keunggulan tersendiri bagi timnya.

Seperti diketahui, kini Ghozali baru berusia 25 tahun, lalu Muchlis memiliki usia jauh lebih muda, yaitu 21 tahun.

"Karena usia mereka masih muda, saya yakin mereka bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan Persib dan keinginan tim pelatih. Saya juga banyak dengar diincar tim lain, pasti mereka itu pemain kualitas bagus," tandas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved