India Open 2018

Enam Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Semifinal

Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dikalahkan rekan senegara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan skor 19-21, 19-21.

Enam Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Semifinal
badmintonindonesia.org
Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto kandas di perempat final India Open 2018 

WARTA KOTA.COM - Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket semifinal India Open 2018, Jumat (2/1/2018).

Satu ganda campuran Indonesia yang harus kandas di perempat final.

Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dikalahkan rekan senegara, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan skor 19-21, 19-21.

Meski kalah, pasangan ini mengaku sudah lebih solid dibanding sebelumnya.

Ricky/Debby baru saja dipasangkan sejak awal tahun 2018.

Turnamen India Open 2018 menjadi turnamen ketiga buat keduanya. Sebelumnya mereka mengikuti turnamen Malaysia Masters dan Daihatsu Indonesia Masters 2018.

“Kami sudah melewati tiga turnamen, komunikasinya sudah semakin enak, begitu pun rotasinya, kami mulai menemukan permainan kami. Secara keseluruhan, permainan kami sudah lebih baik,” kata Debby saat diwawancara di Siri Fort Indoor Stadium.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ditempatkan sebagai unggulan pertama akan mengadapi pasangan India Manu Attri/Reddy B. Sumeeth.

Ganda putra lainnya Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang menjadi unggulan 7 akan menghadapi ganda Tiongkok Han Chengkai/Zhou Haodong.

Sedangkan ganda putra lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan Tiongkok Chai Biao/Wang Zekang.

Di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Dan di ganda putri, pasangan yang baru dipasangkan enam bulan lalu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan beradu taktik melawan rekannya Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (2/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help