Citilink Mulai Melayani Penerbangan dari Jakarta ke Banyuwangi

Citilink Indonesia membuka rute baru Jakarta- Banyuwangi, Jawa Timur, mulai 15 Februari 2018

Citilink Mulai Melayani Penerbangan dari Jakarta ke Banyuwangi
airliners.net
MASKAPAI berbiaya murah terbaik, Citilik Indonesia. 

WARTA KOTA, JAKARTA---Maskapai Citilink Indonesia membuka rute baru Jakarta- Banyuwangi, Jawa Timur. Pembukaan rute baru ini merupakan strategi pengembangan bisnis Citilink termasuk meningkatkan pariwisata di kawasan itu.

Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia, mengatakan, keinginan kuat Banyuwangi untuk memperkenalkan pariwisatanya ke level internasional menjadi perhatian Citilink Indonesia sejak lama. Rute baru ini juga menjadi penghubung bagi daerah-daerah disekitarnya seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Bali Barat yang menjadi kontributor perekonomian dan roda pariwisata Banyuwangi dan rute-rute dari destinasi prioritas Indonesia.

"Pertumbuhan ekonomi Banyuwangi dan Jawa Timur pada umumnya tergolong cukup tinggi mencapai 5,16 persen di triwulan ketiga 2017. Angka pertumbuhan ekonomi yang berkembang dengan baik," kata Juliandra, Jumat (2/2/2018).

Penerbangan perdana Jakarta-Banyuwangi pada 15 Februari 2018 dengan menggunakan pesawat jenis Boeing B-735. Pesawat ini berkapasitas 120 penumpang dan akan melakukan satu kali penerbangan setiap hari.

Sebelumnya telah diunggah Kontan.co.id dengan tautan: http://industri.kontan.co.id/news/citilink-buka-rute-jakarta-banyuwangi-mulai-15-februari

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help