Calon Pasangan Akan Menikah Bisa Lihat Pameran Ini

Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia International Wedding Festival 2018

Calon Pasangan Akan Menikah Bisa Lihat Pameran Ini
Dyandra Promosindo
Pameran Indonesia International Wedding Festival sudah dibuka hari Sabtu (2/2/2018) di JCC Senayan, Jakarta Pusat 

WARTA KOTA, PALMERAH---Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia International Wedding Festival 2018 yang dimulai hari Jumat (2/2/2018) hingga Minggu (4/2/2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan tertulis dari Dyandra Promosindo kepada Warta Kota menyebutkan, IIWF 2018 adalah pameran pembuka dari rangkaian pameran wedding tahun ini serta merupakan barometer dan penentu tren pernikahan di tahun 2018. Pameran memfokuskan sebagai pameran pernikahan dan bulan madu terbesar di awal tahun.

Demi memenuhi kebutuhan setiap pasangan yang memiliki pesta pernikahan impiannya masing-masing, ada 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali berpartisipasi meramaikan pameran ini.

A New Path of Love adalah tema yang diusung Indonesia International Wedding Festival 2018 yangterinspirasi dari pasangan pengantin yang penuh cinta dan inspirasi untuk memulai hidup baru mereka.

Semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor pernikahan terpercaya. Lebih menarik lagi, calon pengantin dapat mencoba lebih dari 300 gaun pengantin, terinspirasi oleh dekorasi-dekorasi menawan, berkonsultasi langsung dengan 80 lebih hotel-hotel dan beragam venue pernikahan lainnya, mencicipi menu katering terbaru, 500 lokasi bulan madu romantis atau mencoba lebih dari seribu koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh Frank & Co.

Ada dua pilihan paket untuk mengunjungi IIWF 2018, yaitu Paket 1 dengan satu tiket masuk selama tiga hari seharga Rp 25.000, dan Paket 2 yang terdiri dua tiket masuk untuk tiga hari beserta satu majalah  Weddingku seharga Rp 60.000. Tiket dapat dibeli di www.indonesiainternationalweddingfestival.com, Tokopedia, dan on the spot.


IIWF 2018 akan ditutup dengan acara yang spektakuler berupa pengundian grand prize berupa satu unit mobil Volkswagen Golf, tiga unit motor Honda Scoopy, dan tiga pasang cincin pernikahan dari Frank & Co bagi pasangan-pasangan yang beruntung.

Penulis: Aloysius Sunu Dirgantoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help