Tertawa Unik Kunci sukses Rossa

Penyanyi Rossa (39) memiliki tawa yang sangat unik dan orang-orang disekelilingnya pun sudah memahaminya.

Tertawa Unik Kunci sukses Rossa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa. 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Penyanyi Rossa (39) memiliki tawa yang sangat unik, sehingga orang-orang disekelilingnya pun sudah memahaminya.

Tertawa yang lepas dan unik sering dilakukan Rossa dimanapun, ketika dirinya sedang bersama teman-teman dan juga orang lain yang membuatnya bahagia.

Wanita yang akrab disapa Ocha itu mengaku tertawanya sudah ada sejak kecil. Bahkan, sejak kecil ia pun serimg tertawa terbahak bahak dan lepas.

"Dari kecil memang aku ketawa seperti ini. Lepas banget, aku emang suka ketawa. Untung enggak gila yah," kata Rossa ketika ditemui di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch' di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Pelantun 'Tegar' dan 'Ayat Ayat Cinta' itu mengaku terawanya membuat kebanyakan orang terganggu. Ia pun sering mendapatkan cemoohan karena ketawanya yang sangat kencang dan terbahak-bahak.

"Banyak sih yang keganggu. Aku suka dikatain, 'ih Ocha ketawanya jangan gede gede banget'. Aku jadi penyanyi tuh suka dibilangin, 'eh elu kan di tv. Jangan begitu dong. Bikin malu aja. Behave behave' gitu," ucapnya.

"Awalnya sih bisa kontrol, tapi lama-lama rusak. Yaudah akhirnya berpasrah pada diri sendiri," tambahnya seraya tertawa.

Janda anak satu itu mengungkapkan bahwa tertawa merupakan ungkapan kebahagiaannya terhadap orang yang ada disekelilingnya, terlebih menjadi rezeki buat dirinya sendiri.

Meskipun tertawanya bisa mengganggu orang, Ocha mengatakan dirinya masih bisa diterima di industri musik Indonesia selama 21 tahun ini meskipun pribadinya masih banyak kekurangan.

"Taoi yang penting aku happy-happy aja. Aku suka enggak berasa, jadi kalau ada tantangan dan cobaan dalam hidup ya aku jalanin aja dengan happy dan tertawa. Jadi ya gitu deh happy terus," ujar Rossa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved