Luna Maya Tak Pikirkan Pernikahan

Sejak medio 2013, hubungan asmara pasangan selebritas Luna Maya (34) dan Rheino Ramaputra Barack (33) mulai terjalin.

Luna Maya Tak Pikirkan Pernikahan
Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH - Sejak medio 2013, hubungan asmara pasangan selebritas Luna Maya (34) dan Rheino Ramaputra Barack (33) mulai terjalin.

Meski hampir lima tahun menjalin cinta, sampai akhir Januari 2018, bintang film berparas cantik tersebut belum juga diketahui ingin melepaskan masa lajang.

Begitu lamanya jalinan kasih itu berjalan dan belum ada tanda-tanda naik ke pelaminan, Luna bahkan sempat dikabarkan gagal meresmikan kisah cintanya bersama Rheino di depan penghulu.

Sebaliknya, banyak yang meyakini Luna dan Rheino akan melanjutkan cerita cinta mereka ke jenjang pernikahan meski waktunya belum ditentukan.

Saat ngobrol di sela mengunjungi Martabucks di Mal Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam, Luna menegaskan sekaligus membantah kabar akan segera melepas masa lajang dan menikah.

“Sekarang belum ada persiapan (pernikahan) apa-apa. Belum ada rencana (menikah) juga, dan belum ada omongan kesana,” kata Luna.

Rencana baik itu, diakui bintang puluhan judul film--di antaranya Asmara Dua Diana dan Janda Kembang (2009), serta Mantan dan The Dolls Part 2 (2017) ini--memang ada, tetapi waktunya bukan sekarang.

Jika esok hari ada kabar bahagia terkait rencana pernikahan bersama Rheino, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 23 Agustus 1983, itu berjanji tidak akan menutupinya.

“Nanti kalau sudah ada (kabar pernikahan), kalian semua yang tahu dulu,” kata Luna yang pernah gagal memadu kasih bersama Nazriel Irham (39) alias Ariel, vokalis Band Noah.

Terkait ramalan seorang guru spiritual yang mengatakan hubungan asmara bersama Rheino tidak akan sampai ke pernikahan, Luna menjawab santai dan tak memikirkan ramalan itu.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help