Leher Rossa Pernah Gosong karena Kulitnya Sensitif

Di balik kulitnya yang tetap terawat dan awet muda, Rossa pernah mengalami permasalahan kulit yang serius.

Leher Rossa Pernah Gosong karena Kulitnya Sensitif
Warta Kota
Rossa 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Di balik kulitnya yang tetap terawat dan awet muda, Rossa (39) pernah mengalami permasalahan kulit yang serius.

Rossa mengaku kulitnya pernah terbakar karena terlalu sering terkena matahari. Wanita yang akrab disapa Ocha ini mengatakan bahwa lehernya pernah gosong.

"Jadi kulit aku bagian leher itu pernah gosong kena matahari. Gosongnya itu sampai item banget. Aku juga kebanyakan nyanyi outdor juga waktu itu," kata Rossa ketika ditemui di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch' di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Selain terkena matahari, leher janda Yoyo 'Padi' itu pun pernah terbakar sampai gosong, ketika dirinya melakukan trearmen kulit menggunakan laser yang belum pernah ia lakukan.

"Waktu itu aku pernah laser. Jadi aku enggak ngerti, maklum ya orang Sumedang. Jadi emang enggak cocok sama yang keren-keren giti, harus biasa aja keknya," ucapnya seraya tertawa.

"Jadi pas aku kena treatmen laser kayaknya terlalu keras, jadi kulit aku sensitif banget. Aku berobat ke dokter sampai normal lagi," tambahnya.

Saat ini, mengenai perawatan kulit, pelantun 'Tegar' itu pun mengaku tidak terlalu ribet dan menyiapkan uang banyak untuk tetap tampil cantik.

Hanya dengan cuci muka saat bangun dan mau tidur, usai beraktivitas, serta menggunakan krim yang biasa dilakukan oleh janda anak satu itu.

"Sebenarnya aku kalau ke dokter pas lagi perlu aja. Misalnya kayak lagi keseringan make up, terus bagaimana pun ada jerawat, kalau itu aku ke dokter. Tapi kalau sehari2 aku cuma pakai krim aja. Cuma bersihin muka, pakai serum, krim mata karna keserinan ketawa, jadi berkerut, sama krim pagi dan malam," ujar Rossa.

Tags
Rossa
kulit
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved