Dukungan Rossa untuk Yoyo di Padi Reborn

Grup band Padi kembali hidup dengan menamakan dirinya 'Padi Reborn', yang beberapa waktu lalu sempat membuat sebuah konser

Dukungan Rossa untuk Yoyo di Padi Reborn
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa ketika ditemui di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch' di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KUNINGAN - Grup band Padi kembali hidup dengan menamakan dirinya 'Padi Reborn', yang beberapa waktu lalu sempat membuat sebuah konser untuk menandakan mereka kembali lagi.

Setelah sekian tahun vakum, grup band Padi Reborn yang berisikan Piyu, Fadli, Yoyo, dan Rindra pun siap menggebrak kembali industri musik Indonesia.

Mantan istri Yoyo, musisi dan penyanyi Rossa (39) mengaku sangat mengagumi grup band mantan suaminya itu sejak dulu dan hingga menikahi Yoyo.

"Aku itu sejak awal memang mengagumi Padi. Pas Padi Reborn aktif lagi, aku sempat nonton dan nyanyi-nyanyi. Padi menurut aku bisa dibilang band legenda," kata Rossa ketika ditemui di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch' di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya. Artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," tambahnya.

Ungkapan tersebut diakui oleh wanita yang akrab disapa Ocha itu, bukan semata-mata untuk mendukung mantan suaminya kembali eksis di belantika musik Indonesia.

"Buat aku, kalau pun aku tidak memiliki histori apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia," ucapnya.

Lanjut Ocha, ia pun akan terus memberikan dukungan besar kepada Padi yang telah lama hilang. Terutama untuk mantan suaminya itu agar memiliki aktivitas.

"Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," ujar Rossa. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved