VIDEO: Farhat Abass Ingin Vicky Segera Ditahan

Harapan kita agar segera dipanggil untuk segera ditahan Vicky Prasetyo karena Pak Thamrin adalah majikan dari ayah kandung Vicky.

WARTA KOTA, JAKARTA- Polisi menggelar pemeriksaan saksi terhadap kasus Penipuan dan Penggelapan yang diduga dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Farhat Abbas usai pemeriksaan saksi mengungkapkan harapannya di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2018), agar Vicky Prasetyo segera ditahan.

Sebelumnya, Vicky juga dilaporkan oleh Farhat Abbas ke SPKT Polda Metro Jaya terkait kasus pengeroyokan dan ancaman kekerasan terhadap Farhat pada 10 Januari 2018 lalu.

Vicky Prasetyo disebut melakukan penganiayaan dengan menggunakan tangan kosong kepada Farhat Abbas dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Lain dengan kasus penganiayaan tersebut, kali ini Farhat Abbas melanjutkan proses hukum dari kasus Penipuan dan Penggelapan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo.

"Unit 3 Renakta Dirkrimum Polda Metro Jaya, Penipuan penggelapan 372/378 KUHP oleh Vicky Prasetyo, hari ini pemeriksaan saksi yang kedua," tutur Farhat Abbas.

"Harapan kita agar segera dipanggil untuk segera ditahan Vicky Prasetyo karena Pak Thamrin adalah majikan dari ayah kandung Vicky." ungkap Farhat Abbas.

"Uang itu sangat berguna untuk Pak Thamrin sebagai pensiunan Angkatan Darat." lanjut Farhat Abbas.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved