‎Nobar Gerhana Bulan di Taman Fatahillah Kota Tua Bakal Ramai Pengamen dan PMKS

Nobar dipastikan bakalan mengundang sejumlah pengamen dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS)

‎Nobar Gerhana Bulan di Taman Fatahillah Kota Tua Bakal Ramai Pengamen dan PMKS
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Poster ajakan nonton gerhana bulan di Taman Fatahillah, Kota Tua, pada Rabu 31 Januari 2018 pukul 18.30 sampai 21.30 WIB. 

WARTA KOTA PALMERAH -- Chaidir, yang selaku Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial (Rehsos) Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta menyebut momentum gerhana bulan ataupun Super Blue Blood Moon malam ini, Rabu (31/1/2018) kini dipastikan bakalan mengundang sejumlah pengamen dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Diakui Chaidir kembali, para PMKS dan pengamen ramai di lokasi nobar yang terbuka untuk umum dan gratis.

"Mungkin contoh di Taman Fatahillah ya. Pengamen pasti banyak apalagi PMKS. Melihat pengunjungnya di sana itu membludak, mengundang PMKS dan pengamen. Tapi kita sudah mengerahkan personel di sana. Tak hanya di sekitar Taman Fatahillah, tetapi juga kami sebar personel di 276 titik di wilayah DKI Jakarta," jelas Chaidir saat dikonfirmasi Warta Kota.

Dikatakannya kembali, di 276 titik marak akan PMKS serta pengamen ini, seringkali ditemukan di kawasan-kawasan perbatasan di Jakarta.

"Fatahillah itu titik khusus kita jaga. Karena memang juga lokasi itu banyak pengamen anak-anak. Hanya saja, tidak semua terfokus ke sana. Ada 425 pe‎rsonel kami kerahkan dan disebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. Sebenarnya ini mau ada momentum atau tidak tetap kami pengawasan ya di beberapa titik rawan pengamen dan PMKS," ungkapnya kembali. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved