Kapolrestro Jakarta Pusat: Jangan Terpancing Tulisan di Media Sosial

"Percayakan upaya penegakkan hukum kepada kepolisian agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri.."

Kapolrestro Jakarta Pusat: Jangan Terpancing Tulisan di Media Sosial
Warta Kota/Rangga Baskoro
POLRES Metro Jakarta Pusat bersama Kodim 05/01 Jakarta Pusat dan sejumlah ormas menggelar apel silahrurahmi di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR --- Guna mencegah terjadinya bentrokan antarorganisasi masyarakat (Ormas), Polres Metro Jakarta Pusat beserta Kodim 05/01 Jakarta Pusat menggelar apel silahrurahmi bersama di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu dan dihadiri oleh sejumlah ormas, seperti Pokdar Kamtibmas, Keluarga Besar Putra Putri Polri, GP Ansor, Pemuda Pancasila, FORKABI, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia. Forum Betawi Rempug, Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten, Pemuda Panca Marga, Bang Japar, dan Warga Jaya.

KAPOLRESTRO Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu usai apel silahturahmi dengan sejumlah ormas di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).
KAPOLRESTRO Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu usai apel silahturahmi dengan sejumlah ormas di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018). (Warta Kota/Rangga Baskoro)

"Jaga sikap dan perilaku dan Jangan bertindak arogan," kata Roma, kepada para anggota ormas saat apel, Selasa (30/1).

Roma pun meminta para anggota ormas tidak mudah terpancing emosi dengan tulisan di media sosial dan tetap mengedepankan logika dalam menghadapi suatu persoalan.

"Percayakan upaya penegakkan hukum kepada kepolisian agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri," ujarnya. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved