Video Viral Suster Suntik Pasien Sudah Meninggal, Hotman Paris: Kok Menkes Diam Saja

Dari video tersebut terdengar seorang pria yang menanyakan bagaimana mungkin, seorang dokter dan perawat tidak mengenali bahwa pasien

Video Viral Suster Suntik Pasien Sudah Meninggal, Hotman Paris: Kok Menkes Diam Saja
Kolase foto/instagram
Dokter dan suster di sebuah rumah sakit diduga menyuntikan pasien yang sudah meninggal 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Beredar rekaman video terkait seorang oknum suster yang ditengarai menyuntik pasien yang sudah meninggal menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Dilansir dari akun Instagram @hotmanparisofficialyang diunggah pada Minggu (28/1/2018), dalam video tersebut terdengar seorang perempuan melabrak pihak rumah sakit.

Dari video tersebut terdengar seorang pria yang menanyakan bagaimana mungkin, seorang dokter dan perawat tidak mengenali bahwa pasien tersebut sudah meninggal atau belum.

"Anda pun lo dok, gak tau kalau dia meninggal dunia, kalau Anda sebagai spesialis harusnya bisa mengetahui pasien sudah meninggal, tapi anda tahunya dari kami" kata pria dalam video.

Sang dokter kemudian menjawab bahwa ia baru memeriksa pasien tersebut.

Sementara itu, seorang wanita dari video tersebut tampak tak terima mengetahui pasien yang sudah meninggal tapi tetap disuntik.

Ia pun ngamuk dan marah-marah, kepada pihak rumah sakit.

"Mbak, sampeyan itu lo (kamu itu) menyuntik mayat, bukan menyuntik mayat, bagaimana Anda itu tidak tahu?. Padahal saya itu jelas-jelas menutupinya dengan selimut, bagaimana Anda tidak tahu?," teriak seorang perempuan dengan nada marah.

Berdasarkan unggahan Hotman Paris Hutapea, video tersebut sudah lama viral, namun belum ada konfirmasi dari Kementerian Kesehatan.

"Vidio ini sudah berulang dikirim ke aku dan edar di banyak orang! Knp Menkes tidak usut? Vidio ini sudah lama viral," kata Hotman Paris.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help